Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Protocols of Zion, Yuk Kita Bahas!




Banyaknya konspirasi di dunia ini bahkan sampai-sampai bermunculan kelompok-kelompok yang diduga adalah bagian dari elite global, memang hal ini sangat menarik untuk dikulik.

Sejarah ini bermula pada tahun 1893, ada polisi rahasia dari Rusia di Prancis yang menemukan sebuah buku rahasia, yang dinamakan protokol para tetua zion. Isinya dimana ada sebuah kelompok elite global, yang menamai dirinya sebagai zion mereka ini adalah orang Yahudi, dimana kelompok ini ingin menaklukkan dunia dengan cara yang terstruktur dan sistematis.

Tentunya buku ini menjadi kontroversi, dan juga kehancuran dimana orang yang benci dengan Yahudi semakin benci lagi dengan Yahudi. Dan yang membenci Yahudi di masa itu kebanyakan adalah ras eropa. Apa saja yang ada di dalam buku itu, tapi kita ringkas saja pembahasannya?



Pertama, tujuan zion dialasi kepalsuan dan hura-hura bangsa lain di dunia. Jadi Yahudi mudah mengambil alih pemerintahan tanpa mereka sadari.

Kedua, adanya klaim para ilmuwan seperti Charles Darwin, Karl Max, Friedrich Wilhelm Nietzsche, Adam Smith dan lainnya itu adalah bagian dari agen mereka. Yang membuat dunia menjadi chaos, karena banyak gagasan dari mereka bertentangan hingga terciptalah dua kelompok yang saling bermusuhan. Contoh, perang dunia terjadi karena adanya gagasan Karl Max yang bertentangan dengan Adam Smith.

Ketiga, freemason hanyalah kaki tangan mereka tujuannya hanya sebagai tameng kalau nanti disalahkan, organisasi ini yang akan disalahkan.



Keempat, mereka telah menghancurkan agama kristen dari dasar. Maka yang terjadi ditumbuhkanlah sikap sekuler, liberalisme hingga seluruh dunia nantinya menjadi liberal, jadi keadaan negara mudah menjadi chaos. Contoh, Presiden mudah untuk dikritik, dihujat bahkan diganti oleh masyarakat, kalau pemimpin melakukan aksi militer maka akan timbul perang saudara. Nanti gerakan zion ini yang akan mengambil alih pemerintahan, tanpa disadari banyak pihak.

Kelima, para agamawan harus dicemarkan nama baiknya. Maka hasilnya orang yang beragama akan ragu dengan agamanya sendiri dan kehilangan arah. Bahkan mereka akan berfikir dengan atau tanpa agama mereka bisa mendapatkan kebenaran, karena mereka melihat banyak agamawan yang harusnya dihormati malah semakin rusak moralnya, muncul skandal dimana-mana. Tujuan akhirnya rusaknya cara beragama masyarakat, dimana orang beragama akan menciptakan kekacauan bukan perdamaian, hingga para zion ini nanti yang akan mengambil alih.

Keenam, mereka harus menguasai seluruh Bank di dunia. Karena ini hal yang utama untuk bisa menguasai ekonomi dunia.



Ketujuh, mereka menciptakan perang, jadi negara barat akan selalu bertentangan dengan negara lain, bahkan diciptakan juga agen teroris agar terjadi chaos di seluruh dunia. Maka alternatif untuk mencari kedamaian dan ketenangan adalah zion. Maka tidak ada organisasi teroris dari Yahudi di masa modern, padahal yang menciptakan pasukan teror adalah mereka yang bernama Zealot Yahudi di abad pertama masehi.

Kedelapan, kelompok zion harus fokus pendidikan yang menitik beratkan budaya, politik dan ekonomi. Dengan menguasai 3 bidang itu akan bisa menguasai dunia.

Kesembilan, seluruh dunia akan dibuat demokrasi palsu, pemilu palsu, yang nantinya akan naik pemimpin sebagai agen zionis, atau pemimpin yang tak bisa berbuat apa-apa hingga zionis dapat mengontrol mereka.

Kesepuluh, semua negara di dunia dibuat menjadi bodoh agar mereka tidak bisa melawan zion.



Kesebelas, tidak terlalu penting hanya memberikan statement zion adalah singa dan yang lain itu biri-biri.

Kedua belas, mereka harus menguasai media massa secara keseluruhan. Dan itu hal penting untuk menguasai dunia.

Ketiga belas, semua informasi tentang zion, israel, illuminati, freemason adalah palsu. Jadi zion yang asli tidak terdeteksi, dan tidak ada informasinya sama sekali.

Keempat belas, pada akhirnya semua orang diseluruh dunia akan menjadi Yahudi dengan atau tanpa mereka sadari.

Selanjutnya hingga keenam belas, temanya tetap merusak pendidikan di seluruh dunia.



Ketujuh belas, kelompok zion harus mengenggam vatikan.

Kedelapan belas, Yahudi menjadi solusi setelah dunia menjadi chaos.

Selanjutnya hingga kedua puluh, mereka akan menguasai ekonomi dunia dengan menciptakan uang, atau menjerat negara-negara dengan hutang yang besar. Tentu pecinta teori konspirasi, sering mendengar dimana uang kertas kok dapat menjadi bernilai, bahkan sekarang hanya sekedar angka digital juga menjadi bernilai. Kan hanya secarik kertas, dan juga angka digital kok bisa bernilai?

Kedua puluh satu, zion harus menguasai emas diseluruh dunia.

Selanjutnya hingga ke dua puluh tiga, ada hal yang menarik dimana pendukung Israel harus dihancurkan. Jadi ketika zion sudah berkuasa di dunia, maka pendukungnya harus dilenyapkan karena yang memimpin harus dari keturunan Daud.



Dan yang paling penting Protocols of Zion ini adalah palsu,

Quote:




Jadi buku yang dijabarkan diatas adalah fix palsu, tapi yang menariknya fenomena yang dijabarkan kok seakan terbukti di dunia nyata sekarang ini?

Apa tanggapanmu akan hal ini, percayakah dengan adanya elite global?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star






Diubah oleh c4punk1950... 07-02-2022 11:22
hhendryz
dopesportgo608
iduyforskins
iduyforskins dan 39 lainnya memberi reputasi
38
6.8K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.