Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

muka.kubusAvatar border
TS
muka.kubus
Ketuk Pintu Langit, Ratusan Orang Do’akan Keselamatan TRP

Ketuk Pintu Langit, Ratusan Orang Do’akan Keselamatan TRP
Konten Sensitif
Ketuk Pintu Langit, Ratusan Orang Do’akan Keselamatan TRP

Ketuk Pintu Langit, Ratusan Orang Do’akan Keselamatan TRP
Ketuk Pintu Langit, Ratusan Orang Do’akan Keselamatan TRP
Ketuk Pintu Langit, Ratusan Orang Do’akan Keselamatan TRP

Berlangsungnya doa bersama untuk Bupati Langkat nonaktif Terbit Rencana Perangin-angin (TRP), yang dipimpin Ustadz Panjang Harahap, bertempat dikediaman pribadi TRP Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Kamis (3/2/2022) bada sholat magrib. (Foto Anoriyan)

POSMETROMEDAN.com– Ratusan warga Kabupaten Langkat berkumpul mendoakan Bupati Langkat nonaktif Terbit Rencana Perangin-angin (TRP), bertempat dikediaman pribadi TRP Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Kamis (3/2/2022) bada sholat magrib.

Pengajian ini sebagai upaya mengetuk pintu langit dengan doa, meminta dan mengharapkan rahmat dari Allah SWT untuk keselamatan TRP.

Sebelum dimulainya pengajian, terdengar dari beberapa warga membicarakan tentang TRP yang tengah dirundung berbagai fitnah.

Mereka memberi kesaksian, lokasi pembinaan korban narkoba (kerangkeng) milik TRP bukanlah tempat penyiksaan. Justru dari tempat itu, banyak warga yang sembuh dari ketergantungan psikotropika.

Sesaat kemudian, warga yang datang dari berbagai daerah mulai ramai didominasi kaum pria, melaksanakan Shalat Maghrib berjamaah dikediaman TRP, sebelum menggelar doa bersama.

Usai melaksanakan shalat fardhu, jamaah pun menggelar pengajian. Ayat-ayat suci Al-Qur’an pun dilantunkan dengan penuh tawadhu. Mereka memohon agar Allah Azza Wa Jalla mengabulkan harapan yang mereka ungkapkan.

Hati orang-orang yang pernah diumrohkan TRP itu merasa hancur. Mereka tak terima sang dermawan dihujam berbagai fitnah. Perasaan penuh haru menyelimuti suasana pengajian.

“Ya Allah, berilah beliau (TRP) kekuatan dalam menghadapi cobaan ini Ya Allah. Berilah hidayah kepada orang yang mendzaliminya Ya Allah,” pinta Ustadz Panjang Harahap saat memimpin doa yang diamini jamaah berhadir.

Mereka, sang pelantun ayat-ayat suci itu adalah sebagian dari orang yang pernah diberangkatkan Umroh oleh sang dermawan berdarah Karo, yang dikenal rendah hati. Mulai dari penggali kubur, bilal mayit, nazir masjid dan berbagai elemen masyarakat lainnya kompak memohon keselamatan untuk TRP.

Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Langkat, Amir P Sunda menyampaikan semua orang yang sudah diumrohkan sudah menjadi bagian dari keluarga besar TRP.

“Apa yang sudah dilakukan beliau (TRP) untuk membahagiakan warganya, semoga menjadi amal kebaikan baginya,” kata Sekjen Amir.

Pria paruh baya itu berharap agar keluarga besar TRP diberikan keukuatan dalam menghadapi segala cobaan. Dia yakin TRP dapat menjalani semua persoalan yang dihadapinya dengan bijaksana.

“Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” tandas pria ramah itu.

Sembari meyampaikan, pastinya bagi penggali kubur, bilal mayit dan nazir masjid, TRP merupakan sosok yang sosok yang teramat istimewa. Dia dapat mewujudkan impian warganya ke tanah suci Mekkah, meskipun hal itu tak pernah sama sekali mereka impikan.

Niat untuk memberangkatkan 1.000 warganya Umroh, mau tak mau harus tertunda, karena TRP sedang mendapat ujian dari Allah. Semoga, lahir kembali orang seperti tokoh itu di Negeri Bertuah ini. Sosok yang selalu dijadikan dambaan bagi dhuafa yang merindukan Baitullah Al Mukaromah.(*)

https://www.posmetromedan.com/2022/0...selamatan-trp/

kemarin kapolsek percut yang mempidanakan wanita pedagang korban penganiayaan dan pemerasan preman juga dapat papan bunga dari pesantren,waktu dicopot dari posisi kapolsek

Ketuk Pintu Langit, Ratusan Orang Do’akan Keselamatan TRP

Spoiler for cite ruko,2020:


sepertinya benar perkataan om ruko, ada kaum agamis tertentu yang jadi biang kerok dan diuntungkan sekali dari bisnis premanisme jizyaaa, perbudakan,penjajahan bangsa sendiri dari zaman orba sampai sekarang emoticon-Shutup

kata om ruko, dulu ada satu pendeta gereja di Boston yang ditembak mati oleh mafia, karena hanya 1 gereja itu yang menolak uang pemberian yayasan-yayasan amal teraffiliasi mafia, sedangkan gereja-gereja lain pada terima duit sumbangan yayasan milik mafia

pendeta yang ditembak mati itu dalam khutbah terakhirnya sebelum mati, bilang ke jemaat gereja dia, kalau agama yang menerima sumbangan duit dari darah dan air mata manusia lain,tidak pantas disebut agama, lebih pantas disebut pemuja setan emoticon-Shutup

sepertinya begitu mekanisme premanisme di medan dan sumut,kata um ruko semua duit premanisme, perbudakan,mafia tanah PTPN, hasil perkebunan masuknya ke kocek 5 keluarga haji godfather sumut emoticon-Malu (S)
areszzjay
nomorelies
tepsuzot
tepsuzot dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.9K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.