Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
Wanita Idaman Masa Depan Yang harus Dicari agar Hidup Bahagia

Sumber gambar

Wanita itu adalah makhluk yang paling seksi. Namun untuk pria supaya bisa punya masa depan yang cerah diperlukan cara agar hidupnya bisa bahagia dimasa depannya. Ada yang seimbang dan ada yang beruntung.

1. Wanita Berpendidikan Tinggi.
[url= [url]https://www.yukepo.com/hiburan/tips/10-inspirasi-kebaya-wisuda-cantik-ini-bisa-jadi-referensimu-di-hari-spesial-nanti/]Sumber[/url] gambar[/url]

Wanita sekarang pendidikan tinggi dan masih muda lagi. Semakin tinggi pendidikannya maka semakin berkualitas dirinya. Jadi dirinya akan semakin pintar dan cantik jika pendidikannya tinggi. Karena wanita pendidikan tinggi lebih mengutamakan selesaikan belajar dulu daripada bekerja.

Artinya belajarnya dirumah atau tempat belajar. Nah pastinya dia dirumah punya penampilan yang menarik yang tidak memiliki risiko stress yang tinggi dibandingkan bekerja. Artinya kualitas pendidikan mempengaruhi penampilannya, seperti pasti kulit putih, wajah putih, manis dan pakaian wangi bersih, anggun dan bergaya. Itu wanita pendidikan tinggi.

2. Wanita Profesi Bagus

Sumber gambar

Nah yang kedua adalah wanita profesi bagus itu harus dicari karena ini menentukan bagaimana masa depanmu bersamanya. Carilah wanita profesi dokter, PNS, Dosen, Bidan PNS, atau sudah bekerja di Perusahaan BUMN. Nah dengan mencari wanita profesi bagus maka gajinya besar, terus kualitas hidup dengannya terjamin, gaya hidup terjamin, dan ada pegangan hidup dimasa depan dan hari tua.

Karena profesi bagus sangat mempengaruhi keuangan dan penampilan wanita menjadi lebih cantik dan bersih karena kebutuhan pribadinya terpenuhi. Kalau sudah ada profesi begini dijamin kamu akan bahagia menikah sampai kakek nenek. Karena dimasa tua ada pensiunnya.

Belum lagi asetnya bisa dipakai untuk memenuhi kebutuhan hidup saat pensiun. Seperti buat kontrakan, kost atau membuka usaha yang memiliki pegawai. Inilah wanita yang dicari untuk masa depan. Karena hidup dengan wanita cantik dengan profesi enak tidak akan pernah bosan kita lihat. Setiap hari cantik pergi pulang kerja. Baju mahal, bicara lembut, rambut lurus, wajah wanita tidak stress. Dan pekerjaannya tidak kasar.

Karena profesi wanita yang baik tidak akan membuat wanita stress selama bekerja. Karena profesi bagus bukan buruh kasar namun pekerjaan dijalani lebih enak dan berkualitas tinggi.

3. Wanita Sudah Memiliki Aset sejak muda
Sumber gambar

Bukan pria bisa begini, tapi wanita juga sudah banyak begini. Punya aset sejak muda bukan diperoleh dari warisan orang tua atau neneknya. Namun dengan bekerja. Wanita profesi bagus gajinya tinggi. Dan keuangan bisa diolah untuk beli asetnya. Rumah, mobil, baju, isi rumah, tempat usaha, bajunya, makanan enak dan banyak lagi yang bisa dipenuhi.

Jadi punya wanita sudah punya aset sejak muda bisa memberikan rasa untuk mempermudah hidup bahagia bersama wanita yang berkualitas. Tak perlu menunggu tua untuk punya kek gitu, bahkan sampai anak udah besar baru bisa beli mobil.

Yang begini harus dicari karena dalam berumah tangga masa muda sudah dipenuhi kebahagiaan dengan bergelimpangan harta. Jadi carilah wanita seperti ini yang sudah sukses yang sudah bisa umroh di usia muda.

4. Wanita Kuat Agama Dan Iman
Sumber gambar

Wanitanya udah cantik, pendidikan tinggi, banyak uang, pekerjaan sangat bagus ditambah lagi punya iman dan kuat agama. Kek rajin sholat, mengaji, bersedekah dan banyak lagi. Punya wanita soleha begini bisa membuat diri kita menjadi bahagia karena setiap permasalahan bisa diringankan dengan berdoa dan shalat.

Sehingga ada petunjuk solusi masalah. Jadi punya wanita kuat agama dan iman bisa membuat diri kita sebagai pria menjadi lebih bahagia karena yang kek begini menjadi sangat cantik dan memiliki perilaku yang amat sopan. Jadi setiap hari kita disuguhkan dengan kebahagiaan dari aktivitas berumah tangga seumur hidup.

Otomatis sikap wanita begini tidak akan marah, dan selalu mengarahkan mengajari kita ke jalan sang pencipta tanpa kenal lelah. Wanita kuat agama dan iman sifatnya tidak akan berbuat buruk, seperti sifat cerewet, dan lainnya.

Karena pemikirannya terhadap pendidikan tinggi dan agama mempengaruhi sifatnya untuk mendewasakan diri kepada pasangan atau rekan kerja.

Jadi carilah wanita idaman karena semua itu akan membuat diri kita bahagia di masa muda lebih panjang dengan pegangan hidup yang bahagia. Walaupun tidak semua yang bisa kita penuhi seperti poin diatas. Namun setidaknya carilah wanita yang terbaik. Intinya wanita yang sukses dan mengedepankan agama yang penting. Biar lebih tenang dan tidak suntuk kali.

Jadi begini cari wanita idaman untuk masa depan agar hidup kita bisa bahagia. Semoga bermanfaat.

Narasi: Opini
0
3.7K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.