juna.pilot
TS
juna.pilot
Antara si Jeruk, Gue dan Miss Londo Cantik - Season 2
Season 1

Season 2

PART. 01
PART. 02

Prolog


Suara musik menghentak gendang telinga dalam bauran hingar bingar lampu disko menemaninya melewati malam yang begitu berat. Beberapa orang mulai turun melantai mengikuti ketukan yang membangkitkan adrenaline, masing-masing mencoba melepaskan tekanan di dalam kepala sembari berharap setiap gerakan-gerakan itu mampu melepaskan beban berat mereka satu persatu. Tidak sedikit juga yang memilih duduk di depan bar dengan ditemani segelas minuman kesukaan mereka.

Bukan kali pertama, karena hampir setiap ia merasakan himpitan di dalam dada dan tak ada orang yang bisa mengembalikan keadaannya semula. Ia seperti kehilangan akal dan seakan tak menyisakan rasionalitas pada setiap ketelitian cara berpikirnya, sungguh tak ada tempat untuknya bersandar dan ia merasa “ketenangan” seperti inilah yang ia cari.

it’s not fair!…“ Ucap wanita berparas cantik itu sembari memperhatikan bar tender yang tengah menuangkan satu gelas Scotch Whisky dingin dengan potongan jeruk nipis tepat dihadapannya.

come on girl, what’s going on?”

Everyone left me, Huhh…..I feel unloved

Wanita cantik itu mulai menjilati pinggiran gelas kemudian menenggak minuman dingin yang ada di depannya dengan perlahan namun pasti. Dalam satu kali putaran reffrainlagu, hanya tersisa bongkahan es kecil dan potongan jeruk nipis di dalam gelas yang mengembun. Kelopak matanya terpejam sejenak, lalu menyibakkan rambut indahnya ke depan bibir seperti mengingat - ingat semua perisitiwa perih yang pernah terjadi di dalam hidupnya.

give me more!“ ucap wanita yang membiarkan rambutnya tergerai indah dengan balutan dress berwarna hitam sebagai ungkapan rasa gelapnya saat itu.

easy girl, you’re the star…they should be the ones you left behind” tukas bar tender itu kemudian membuatkan minuman seperti yang diminta pertama kali.

“ does God really exist? !!”

Wanita itu mulai ragu dengan keberadaan-Nya, yang ia lakukan saat ini hanyalah bentuk pasrahnya terhadap semua masalah yang datang bertubi-tubi.

I’m not sure, enjoy your drink…! all problems will be ashamed to approach you ”

Bar tendermemberikan pesanan kesekian kali kepada wanita yang memilki mata setajam elang itu. Ia kembali menenggak minuman kesukaannya, memejamkan mata, hingga tak dapat menahan air matanya jatuh membasahi pipi. Ia benar-benar rapuh, sungguh berat bebannya, hingga air mata itu layaknya puncak gunung es yang terlihat sedikit dipermukaan tanpa diketahui sebesar apa sebenarnya.

more!“ ucap wanita itu

Matanya berkaca-kaca karena air mata yang terus membanjiri wajah cantiknya.

“ absolutely…you’re my strong girl, just don’t do anything stupid alright?” ucap bar tendermemberikan semangat dengan kepalan tangan. Ia sudah terbiasa menjadi pendengar yang baik bagi para pelanggan setianya.

Hanya itu yang bisa ia lakukan saat gelombang besar datang menerpa hidupnya. Walau ia selalu mencoba tegar di depan orang lain, namun ia takkan kuat menjalani kerapuhan itu dalam kesendiriannya. Ia hanya butuh orang yang tulus menyayangi dan selalu berada di dekatnya. Tapi satu persatu orang yang ia sayangi pergi meninggalkannya.

 “ cukup! …” cegah seorang laki-laki dengan cekatan mengambil gelas kristal berisi Scotch Whisky dingin yang ada di tangannya.

Wanita itu menatap nanar ke arah laki-laki yang telah berani merampas apa yang ia kira mampu melenyapkan segala kesedihannya.

“Akbar….!!”

Raut wajah wanita itu seketika berubah-ubah dengan begitu cepat, antara kemarahan dan tawa kecil bercampur begitu menyakitkan. Ia terlihat sangat tak menginginkan kehadirannya tetapi di sisi lain hatinya sangat merindukan sosok orang yang sekarang berdiri dihadapannya. Ia lantas mengguncang tubuh laki-laki itu dengan kedua tangan memegang erat kemejanya.

“ …kenapa lo dateng lagi setelah pergi gitu aja…?”
Diubah oleh juna.pilot 26-07-2020 05:04
sehat.selamat.jireshsargopip
sargopip dan 59 lainnya memberi reputasi
58
41.8K
195
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Stories from the Heart
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.2KThread39.9KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.