• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Anti Ribet, Lakukan Hal Ini Jika Kamu Ngebet Banget Mendapatkan Passive Income

hafidzf87Avatar border
TS
hafidzf87
Anti Ribet, Lakukan Hal Ini Jika Kamu Ngebet Banget Mendapatkan Passive Income

Makin hari makin hits, begitu kiranya perkembangan pergaulan anak zaman now. Peran social media terhadap trend masa kini membuat mereka selalu update hari demi hari, hal ini tentu tak lepas dari peran serta teknologi informasi, that’s good. Tak hanya itu, kemajuan teknologi informasi dipercaya juga membuat perilaku pencari cuan generasi Z makin hari makin beragam, salah satunya adalah pemuda yang satu ini, yap dia adalah ‘Ghozali Everyday’.



Pria bernama asli Sultan Gustaf Al Ghozali Mahasiswa D4 Animasi Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang ini viral lantaran sukses meraup Rp 1,5 miliar setelah menjual koleksi Non Fungible Token (NFT) foto selfie di platform marketplace NFT OpenSea, gokil banget sih asli, hal ini tentu diluar batas pemikiran normal khalayak umum, namun tak dapat disangkal, bahwa hal yang seperti ini ternyata ada! Nah, buat kalian yang masih penasaran apa itu NFT secara singkatnya kaya gini gansis, NFT merupakan aset digital, semacam token yang tidak bisa ditukarkan. NFT adalah token kriptografi yang mewakili suatu barang yang dianggap unik. Melalui aset digital ini, para seniman bisa memanfaatkannya untuk menjadikan karyanya sebagai aset NFT.

Ibarat kata pepatah ‘ada gula ada semut’ semenjak viralnya si Ghozali, kini digital creators beramai-ramai melakukan transaksi Non-fungible Token/NFT. Mulai dari lukisan, video, lagu, hingga tweet, yang konon bisa dijadikan sebagai aset NFT, tertarik ikutan gansis? netizen +62 memang paling gercep ya!

Sedikit memaknai kisah sukses perjalanan hidup dari seorang Ghozali Everyday yang sedang hype ini, ada hal yang cukup menarik perhatian ane gansis, yaitu tentang bagaimana keyakinan, konsistensi dan keunikan membuat semuanya menjadi nyata. Ane percaya bahwa apapun yang kita lakukan, selama kita yakin dan konsisten untuk menjalankannya kelak akan berbuah manis, setuju gak gansis? ingat, bahwa hasil tidak akan pernah mengkhianati usaha.

Pandai mencari peluang dan memiliki skill untuk menjadi seorang digital creator agaknya suatu hal yang banyak diminati di peradaban zaman seperti saat ini ya gansis, dan menurut ane sudah jadi barang wajib bagi kita untuk dapat eksis dan terus mengikuti perkembangan zaman, khususnya pada bidang teknologi informasi dan komunikasi.

Anyway, ngomong-ngomong soal cuan nih gansis, youtube, social media, blog dan forum merupakan salah satu instrumen yang tepat buat kamu yang ingin menyalurkan potensi dan passion yang kamu minati, selain yang sudah pasti dipercaya sebagai salah satu cara untuk meningkatkan popularitas, jika kita mampu mengoptimalkannya  dengan baik instrumen tersebut dapat dijadikan sebagai mesin pencari cuan. Hal inilah yang menjadi salah satu faktor utama alasan mengapa kita harus melek teknologi. Nah buat kalian nih yang lagi ngebet banget mendapatkan passive income, berikut beberapa dasar pemikiran yang wajib kalian kuasai, cekidot…

Rajin dan Konsisten

Umumnya kebanyakan orang lebih dahulu mempelajari hal-hal yang bersifat teknikal, namun sering kali justru pondasi utamanya rapuh. Tak perlu jauh-jauh gansis, beberapa teman didalam circle pergaulan ane sendiri banyak yang terjun dibidang industri kreatif, namun bukannya semakin berprogress yang ada malah sebaliknya alias mandeg. Usut punya usut setelah ane perhatikan mereka kurang rajin dan tidak konsisten dalam menjalankannya, kalo kondisinya sudah seperti itu sayang banget ya gansis, bayangin aja sudah beli segala macam gear untuk kebutuhan produksi, eh malah gak terpakai karena alasan tadi, niat meraup cuan malah buang-buang cuan.

Up to date dan Haus Akan Informasi

Seperti yang sudah kita bicarakan diawal, hidup dizaman now memang harus terus up to date terhadap perkembangan informasi, jangan sampai hidup yang kita jalani gitu-gitu aja ya gansis. Ane kasih tahu nih gansis, selagi muda kita harus banyak belajar, agar pengalaman yang kita dapatkan makin banyak dan beragam, penting banget tuh. Lagipula untuk menjadi seseorang yang besar, haus akan informasi merupakan suatu hal yang bagus dan wajib kita pertahankan sebagai modal utama kita untuk menjadi pribadi yang kaya akan pengalaman. Gak perlu gengsi untuk belajar, toh gak ada salahnya juga belajar, perkara darimana dan dari siapa, jika informasi tersebut bagus untuk kita terapkan, jangan pikir panjang, sedot!

Singkirkan Keraguan

The real enemy menurut ane itu adalah diri kita sendiri, bener gak gansis? keraguan adalah salah satunya. Ragu dalam bertindak dan mengambil keputusan sangatlah tidak patut untuk kita pelihara didalam pikiran kita. Kebijakan lahir atas dasar pertimbangan itu betul, namun terlalu banyak pertimbangan ini dan itu kerap kali mejadi momok yang akhirnya malah justru membuat kita stuck, dan uniknya hal itu hanya dipergunakan sebagai tameng pembenaran, kalo sudah seperti ini mimpimu hanya sebatas angan! Yakinin aja, jangan buat usahamu menjadi sia-sia, kalah sebelulm perang? nggak banget.

Boosting Semangatmu 2x lebih besar

Rebahan boleh, cuma jangan lama-lama ya gansis, cukup digunakan untuk istirahat saja, jangan dijadikan sebagai jalan ninjaku ya! Coba bayangkan apalah hidup tanpa semangat, hambar banget pastinya. Tak perlu menjadi serba bisa, tekuni saja salah satu bidang yang kamu suka dan menjadi hebat lah dengannya, hidupmu tentang bagaimana usahamu, untuk itu boosting semangatmu 2x lebih besar agar asamu terlaksana, cakep gak tuh gansis.


Nah, ngomongin soal semangat nih gansis, nyatanya gak cuma semangatmu yang harus diboosting 2x lebih besar, jaringan internetmu juga hal yang tak kalah penting untuk kamu boosting dan prioritaskan , bukan tanpa alasan, selain bersinggungan langsung dengan industri content creation yang sudah pasti membutuhkan akses internet, internet merupakan jalur penghubungmu untuk meraih mimpi dan pelumas paten mesin pendulang cuan, itu penting banget sih dan gak boleh asal main pakai aja…hal inilah yang membuat ane untuk  selalu memastikan dan menggunakan provider yang terbaik agar segala usaha yang ane lakukan dapat berjalan secara optimal. For your information nih gansis, ane selalu menggunakan smartfren untuk urusan yang satu ini, dan sebagai pelanggan yang selalu update, per tanggal 12 januari 2022 ini smartfren resmi meluncurkan product dengan paket idaman banget, namanya smartfren UNLIMITED HARIAN , ane suka banget nih yang begini. dari sisi harga tetap, yang lebih asyiknya lagi dan bikin mata melongo adalah kali ini smartfren UNLIMITED HARIAN memberikan kita double kepuasan, yakni unlimited 2x lebih besar, dapat dipastikan kita akan mendapatkan 2 GB perharinya, dijamin bikin kamu bebas internetan di semua aplikasi, tanpa harus mengkhawatirkan paket data kecil, batasan aplikasi, atau internetan terbatas waktu. Mau bikin segala jenis konten bisa banget, pokoknya semuanya bisa dilakukan dengan smartfren UNLIMITED HARIAN ini, gak cuma itu kamu juga bisa tetap menikmati akses internet setelah batas pemakaian harian, uenaak poll yakan..

Kalo begini sih, mimpi bukan lagi soal angan, melainkan ‘dreams come true’. So, buat kamu yang pengen banget internetan tanpa ribet dan bebas khawatir dari segala ketidakpastian #NODRAMANORIBET,ane sarankan untuk menggunakan smartfren UNLIMITED HARIAN untuk terus online setiap hari 24 jam di semua aplikasi, karena cuma smartfren yang pasti dan berani kasih kamu 2x lebih besar. Cek link ini deh buat info lengkapnya https://bit.ly/34PmfUy

Yap, itulah beberapa dasar pemikiran yang wajib kalian kuasai sebagai modal dasar kamu meraih segala keinginan dan harapan termasuk passive income yang kamu idam-idamkan, jangan lupa untuk terus berikan yang terbaik, untuk apa pun yang kamu kerjakan setiap hari ya gansis.


Diubah oleh hafidzf87 04-02-2022 09:27
imgearsuit
imgearsuit memberi reputasi
1
1.5K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.