Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

for.everAvatar border
TS
for.ever
Curhat bentar ya gan.. Need Respon
Curhat yee gan..
 
Jadi sebenarnya gw lagi bingung nih. Otak gw dah buntu banget mikirin yang beginian.
 
So langsung aja ke ceritanya ya.. sorry kalo kepanjangan...
 
Jadi sebagai cowo gw skrg lagi bingung banget harus ngambil langkah apa. Karena gw sampe skrg pun bingung sama apa yg gw rasain, dan ga percaya aja gw bisa sampe begini.
Gw mau nanya sama agan disini, pernah ga sih kalian merasakan atau tiba2 kepikiran klo jodoh kalian itu  si mantan, padahal kalian tuh dah tau kalo dah ga mungkin lagi bisa sama doi karena beberapa hal dan dia pernah ngecewain lu?
Jujur aja gw lagi di fase itu..

Dan gw juga dah paham banget kalo dia mungkin bukan yang terbaik buat gw atau sebaliknya. Dan dia memang udah ngecewain gw ttg 1 hal dan habis itu tanpa alasan jelas dia minta udahan. Yg gw liat disitu sih dia seperti yg ga siap ( Note ya: gw pingin pasangan yg serius ngejalaninnya, bukan yg sekedar gimana nanti atau kita jalanin aja dulu. Dan waktu diawal hubungan kita jg dah sama2 jujur buat ngejalanin hubungan spesial dan berencana untuk menikah ). Dari situ gw coba nerima keputusan dia dan  gw pun doain dia semoga dipertemukan dgn jodoh yg terbaik buat dia. Gw bener2 sdh ikhlas kalo dia bukan yg terbaik buat gw. Dan dari situ kita lost contact selama 1 tahun lebih dan  disini gw dah ga ngarepin dia lagi. Abis itu gw ngelanjutin hidup gw dgn aktifitas gw sehari2. Emng sih diawal itu gw masih sakit hati sama dia, tapi seiring berjalannya waktu dan gw pasrahin semuanya sama yg Diatas akhirnya gw kembali melakukan kegiatan sehari2 seperti biasanya sambil belajar sabar dan ikhlas. Dan rasa kecewa itu hilang deh lama2.

Tapi anehnya.. rasa kecewanya hilang tapi selalu ada aja hal yg ngingetin gw ttg dia dan yakinin gw ttg dia. 

Contohnya kyk semisal ada orang yg perawakannya mirip dia, potongan rambutnya mirip dia, atau apapun lah yg mirip dia. Gw disitu lsg otomatis nyeletuk ngomong sendiri “ ih mirip dia ya”. Dan itu terjadi berulang2.
Entah deh gw juga bingung gan dengan yg gw rasain.

Pokoknya selama lost contact itu gw ngerasain kyk tiba2 ada aja sesuatu hal yg ngingetin ttg dia. Sampe akhirnya gw hubungin dia sekedar say hi dan kita ngobrol ttg keseharian kita sampe masalah kriteria pasangan kita masing2. Disitu sih gw dah ga kepikiran lagi gimana perasaan gw dulu kecewa sama dia.

Nah disini sih gw ga mau boong kalo tiba2 aja perasaan gw ke dia itu muncul lagi spontan. Jujur sebenarnya gw takut jg, karena gw takut kalo ternyata yg gw rasain ini salah. Gw jg selalu mendoakan ini tapi makin kesini yg gw rasain perasaan itu makin timbul. Entahlah mungkin kalian bakal bilang gw munafik tapi kenyataanya ga sesimple itu gan, gw jg bingung harus bagaimana skrg ini.

Dan waktu kita ngobrol kemarin itu dia sendiri bilang sih ke gw kalo gw ini baik orangnya. Jadi walaupun dulu dia pernah ngecewain gw tapi gw masih mau dateng buat nyapa dia, dan dia juga ga mengira kalo gw bakal sebaik ini ke dia. Dia jg ngomong sendiri ke gw kalo dia selama ini berdoa kalo dia pingin jodoh yg benar2 baik untuk dia dan nerima dia apa adanya. Terus tiba2 aja dia sebut nama gw.
Dan dari situ gw bingung aja harus ngapain. Karena sebenarnya gw takut salah mengartikan perasaan gw dan gw jg takut kalo ternyata dia bukan yang terbaik buat gw.

Ya paling gw Cuma bisa ngelakuin apa yg menurut gw baik buat dia, ya walaupun respon dia jg msh yg jaga jarak gitu, kadang2 jg chat gw Cuma di read doang hahaha.. Ya gw sadar sih gw orangnya lebih ke pasif gitu, bukan yg berani jg kalo deketin cewek.

Anyway gan..
Kalo menurut kalian tanggapannya bagaimana ya gan?
Apa saran terbaik dari agan buat hal seperti ini?
Atau mungkin ada jg yg pernah ngalamin hal yg sama kyk gw?
 
Dan buat yg udah mau respon thread gw makasih banget ya. Sorry kalo direpotin dengan curhatan yg panjang ini.. ditunggu ya gan respon dan masukkannya.. 
Thank You..
 


Diubah oleh for.ever 21-01-2022 10:56
viviahasan
dewisuzanna
dewisuzanna dan viviahasan memberi reputasi
2
1.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
Girls & Boys CornerKASKUS Official
3.4KThread10KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.