Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kagebunshin1000Avatar border
TS
kagebunshin1000
Gimana pendapar sista terhadap ane? Dan saran pengembangan diri
Halo sis, ane cowok usia 30. Belum pernah pacaran sampai saat ini.
Sekarang ane kerja dengan gaji dan tabungan yang lumayan walaupun belum punya aset. Sekarang orang tua udah mulai nyuruh2 buat nikah. Masalahnya ane itu nggak pede buat deketin cewek. Udah banyak keluarga yg mau kenalin ane dengan anak temennya tapi belum ada yg ane hubungi sama sekali.
Ane pengennya yg cakep kayak model malah kalau bisa yang kerja juga. Tapi kalau udah deket yg cakep sedikit aja ane udah jiper. Padahal ane nggak jelek, bisa jaga penampilan dan suka olah raga juga. Kalau makan siang juga ane makan sama cewek terus tapi emang rame2 sih, sebatas temen kantor aja. Malah seringnya ane ngebadut sih di depan mereka.
Satu hal lagi yg bikin ane nggak pede itu karena ane nggak bisa bawa kendaraan. Ane bisa bawa motor matic, tapi kalau dah di jalanan jakarta ane takut karena rame dan jalurnya membingungkan. Kalau mobil bisa dibilang belum bisa sama sekali.
Menurut kalian ane itu udah layak jadi calon suami belum sih? Katakanlah ane gaji udah 2 digit, tapi nggak pernah pacaran. Circle ane hanya sebatas temen kantor dan ketemu hanya pas jam kerja aja. Hobi sekarang juga paling ngegame doang
0
1.2K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da GirlsKASKUS Official
3.7KThread6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.