• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Superhero Avengers Terlemah di MCU, Nomor 1 Tak Punya Film Solo Layar Lebar

cintadineAvatar border
TS
cintadine
5 Superhero Avengers Terlemah di MCU, Nomor 1 Tak Punya Film Solo Layar Lebar

Marvel Cinematic Universe memang selalu menarik untuk dibahas. Bagaimana tidak? Sampai saat ini sudah cukup banyak karakter yang berada dalam semesta film Marvel sejak dimulai pada 2008 yang lalu. Baik itu karakter protagonis maupun antagonis. Ke depannya semesta MCU akan semakin besar dan tentu saja karakternya akan semakin bertambah banyak.

Berbicara mengenai karakter MCU, tentunya kita tak boleh melupakan para Avengers yang merupakan kumpulan para superhero. Jumlahnya menjadi banyak seiiring ceritanya yang terus berlanjut. Jika ada yang terkuat, tentu saja ada yang terlemah. Nah, siapa sajakah karakter superhero paling lemah di semesta MCU? Berikut adalah lima yang paling lemah.

5. Captain America (Steve Rogers)


Steve Rogers adalah ikon bagi Avengers karena dirinya dikenal sebagai seorang yang patriotik dan bijaksana. Kekuatan Steve Rogers berasal dari serum super soldier yang disuntikannya untuk percobaan alias eksperimen demi tujuan melawan kejahatan yang dilakukan oleh HYDRA pada masa Perang Dunia 2.

Kekuatan, daya tahan, dan stamina yang di atas rata-rata, membuat Steve Rogers begitu istimewa, tapi dia tentu masih kalah kuat jika dibandingkan dengan Thor maupun Hulk bahkan Iron Man dengan peralatan canggihnya.

4. Winter Soldier (Bucky Burnes)

Sahabat Steve Rogers semasa muda yang juga sama-sama ikut nyasar ratusan tahun ke masa depan dan juga punya kekuatan yang berasal dari serum. Perbedaannya adalah Bucky Burnes serumnya dibuat oleh Armin Zola dengan tujuan menjadikannya mesin pembunuh yang bengis.

Di film Captain America: Winter Soldiers, Bucky begitu kuat,tapi sebenarnya kalau dibandingkan dengan karakter lain Bucky inu cukup lemah. Kalau di film Winter Soldiers ada Hulk maka lain cerita, lah sama Spider-Man aja kewalahan.

3. Black Widow (Natasha Romanoff)

Konten Sensitif

Seorang wanita yang sangat tangguh, padahal dia adalah manusia biasa yang tak punya kekuatan yang istimewa selain skill beladirinya yang memang di atas rata-rata. Di film Avengers pertama Natasha mampu mengimbangi penampilan karakter lainnya, tidak ada kekuatan khusus hanya berantem dengan skillnya yang cukup gila.

Sayangnya, Nastaha tewas dalam Avengers: Endgame berkat pengorbanannya untuk mendaptkan Soul Stone.

2. The Falcon (Sam Wilson)

Sam Wilson mengagumi sosok Steve Rogers yang merupakan rekannya. Dia membuat mesin jetpack yang bisa membuatnya terbang dan bisa beraksi sebagai seorang Avengers. Tanpa mesin dan sayapnya itu, Sam Wilson hanyalah orang biasa karena skill bertarung jarak dekatnya yang bisa dikatakan sangat kurang seperti yang terjadi dalam beberapa adegan.

Dalam series The Falcon and The Winter Soldiers, Sam Wilson mendapatkan peralatan canggih dari orang-orang Wakanda dan dengan motif style Captain America.

1. Hawkeye (Clint Burton)


Clint Burton secara fisik bisa dikatakan menjadi yang terlemah dan sedikit ada di bawah Sam Wilson. Namun pembawaan Clint yang tenang menjadikannya lebih bisa memandu karakter yang lain termasuk Wanda dan juga Kate Bishop. Ingat, Clint adalah satu-satunya Avengers yang kebal terhadap sihir Wanda di Avengers: Age of Ultron, sedangkan yang lainnya masuk dalam perangkap Wanda.

Selain itu, Hawkeye juga menjadi satu-satunya anggota original six yang tak punya film solo melainkan hanya sebuah series.

Nah, kalau yang paling kuat, siapa nih gan? emoticon-Ngakak (S)

Quote:
Diubah oleh cintadine 31-01-2022 14:27
j0rji
zerauw
zerauw dan j0rji memberi reputasi
2
5K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.