Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wickidyAvatar border
TS
wickidy
5 Rekomendasi Film Tahun Baru Super Keren
Halo sobat movie !!!
Gimana nih kegiatan tahun baru kalian? kalo mimin tebak pastinya pada seru semua nih. 
Nah sobat movie tentunya hiburan tahun baru setiap orang itu beda - beda kan yah? kalo menurut pengamatan mimin yang selalu menjadi favorit semua orang saat tahun baru yaitu menonton film bersama keluarga. seru sekali deh kalo bisa nonton film bareng keluarga. 

Nah kali ini mimim mau bahas rekomendasi film tahun baru dan pastinya bukan sebatas film biasa, tapi dengan aksi keren yang pastinya bakal bikin seru pas nonton. Nah keren bukan seperti tantangan kan? Yuk buruan simak di bawah ini

1. Charlie and The Chocolate Factory 

(foto : arsip bacaterus.com)

Film yang bergenre fantasi ini mendapat rating 7+ yang  mengisahkan tentang Charlie Bucket, seorang anak laki - laki dari keluarga miskin yang mendapatkan kesempatan berkunjung ke pabrik coklat terkenal milik Wily Wonka. Karena keberuntungannya Charlie bisa memenangkan sebuah tiket emas bersama dengan keempat temannya. Dan mereka mendapat hadiah diajak berkeliling ke dalam pabrik coklat paling menakjubkan di dunia.

2. Johny English Reborn 

(foto : arsip depok.pikiran-rakyat.com)


Film yang dibintangi oleh Rowan Atkinson ini mendapat rating 13+ merupakan film parodi agen rahasia James Bond dalam bentuk komedi. film ini merupakan lanjutan dari film Johnny English yang dirilis tahun 2003 lalu. Saat itu ia diberi tugas mengatasi pemberontak di Asia Tenggara yang disebut akan melakukan aksi membahayakan banyak orang. Namun aksi Johnny mengalami kegagalan dalam menjalankan misinya sehingga membuatnya malu. 

3. The Holiday 

(foto : arsip wow.tribunnews.com)


Film bergenre komedi romantis ini mendapat rating 13+ yang menceritakan tentang Amanda seorang editor trailer film asal Los Angeles dan Iris, seorang jurnalis asal London. Dikisahkan mereka mencoba berusaha keluar dari masalah mereka dengan bertukar  rumah selama dua minggu di masa liburan. 

4. Frozen & Frozen 2


(foto : arsip tirto.com)


Film besutan Disney yang mendapat rating PG ini sudah menjadi salah satu film terfavorit yang pernah ada. Film ini menceritakan hubungan Anna & Elsa yang menjadi canggung setelah Tragedi Es yang menimpa Anna waktu kecil. Karena perbuatan Elsa inilah akhirnya ia pun dikurung dan dijauhkan dari Anna agar kekuatannya tidak mencelakakan Anna kembali.

5. A Boy Called Christmas


(foto : arsip dailysia.com)


Film yang baru dirilis november baru baru ini menceritakan tentang petualangan seorang anak bernama Nicholas yang hidup bersama ayahnya di hutan Finlandia. Namun pada suatu hari ayahnya pergi kesebuah desa namun tak kunjung kembali. Akhirnya Nicholas berniat mencari sang ayah, dengan ditemani seekor rusa dan tikus. Namun sayangnya dalam perjalanan, ia malah tersesat di tengah desa peri.

Wah keren kan ceritanya !
Dijamin setelah baca thread ini sobat movies sekalian pasti langsung pada niat nonton karena keseruan filmnya yang sangat keren. Oiya jangan lupa buat pantengin terus thread terbaru lainnya yang akan dipost. Selamat menonton.
 
0
1.1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.