• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • rudapaksa dan Minum Darah dari Vagina Anak 6 Tahun, Ini Manusia atau Setan!?

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
rudapaksa dan Minum Darah dari Vagina Anak 6 Tahun, Ini Manusia atau Setan!?


Seperti di thread ane sebelumnya yang ini, bahwa makin kesini makin zaman jadi edan. Bukan zamannya yang edan tapi lebih tepatnya orang-orang nya. Bisa gitu kepikiran ngelakuin hal-hal kayak gini.

Anak umur 6 tahun dirudapaksa oleh tukang siomay di daerah jagakarsa jakarta selatan pada 21 januari 2022. Awalnya anak ini, si ZF diketahui sering di rumah sendiri karena orang tuanya bekerja. Naas nya kesempatan inilah yang lalu dimanfaatkan oleh pelaku gan. Kejadiannya gak cuma sekali dan selalu menjelang maghrib.

Quote:


Kenapa ane yakin ini adalah bagian dari ritual ilmu hitam? Karena pertama yang dirudapaksa anak-anak, waktunya selalu menjelang maghrib (fajar), dan celana dalam korban yang ada darahnya lalu direbus dan airnya diminum. Soalnya ane pernah dengar dulu ada ritual kayak gini kalo gak salah buat pesugihan atau semacamnya.

Terlepas dari itu, jangankan kepikiran minum darah organ intim, kepikiran buat rudapaksa anak 6 tahun aja gak terbesit di pikiran kita ya gan. Lah ini udah rudapaksa anak-anak, terus minum darah lagi. Darahnya dari organ intim pula. Ane curiga ini untuk ilmu hitam dan sebagainya nih makanya sampe absurd gini. Kalaupun bukan itu, pasti pelaku ada kejiwaannya yang terganggu.

Quote:


Ya Allah, coba tolong polisi atau komnas perlindungan anak nih, tolong buat rancangan pendidikan edusi seksual oleh psikolog, konseling atau guru gitu. Kalau perlu masukan kedalam pelajaran sekolah. Soalnya apa? agar anak-anak peka juga akan hal seperti ini. Manusia dewasa udah sakit jiwa semua soalnya. Dari usia muda lah kita bekali pencegahan.

Terus setau ane topik seksual edukasi baru muncul (lagi) di pelajaran anak-anak kelas 6 kayak materi puberty + reproduksi gitu. Dulu pas masih di PAUD, TK gitu emang pernah booming pendidikan lewat lagu 'sentuhan boleh dan tak boleh'. Tapi lepas itu yang kls 1-5 kemungkinan gak ada lagi sisipan topik itu di pelajaran.

Quote:


Selain kita potong generasi jahanam, kita juga perlu menanamkan bibit pencegahan dari usia dini. Nah kalu udah tinggal kita perhatikan korban-korban yang udah. Takutnya anak ini persis kek film-film gitu. Takut dan jera liat lelaki sampe buat liat ayahnya aja histeris padahal pelakunya orang lain. Tapi takutnya kesemua lelaki kasihan kan. Bener baik banget manusia di era ini, anak umur 6 tahun lho udah nyandang trauma sebesar itu.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Berita
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
yanginiusername
Negrod
supersonic11
supersonic11 dan 24 lainnya memberi reputasi
21
11.5K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.