• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Duh, 3 Kondom Bekas Ditemukan Dalam Botol Bir "Scud", Uda Sempat Diminumi Pula itu

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Duh, 3 Kondom Bekas Ditemukan Dalam Botol Bir "Scud", Uda Sempat Diminumi Pula itu
Konten Sensitif
Foto kondom di dalam scud | mbaretimes.com


Sebuah laporan datang dari Zimbabwe, dimana para pemuda mempublikasikan temuan mereka yang menjijikkan. Pemuda tersebut menemukan kondom bekas yang ada dalam botol bir khas Zimbabwe yang di sebut dengan "Scud", botol Bir ini terbuat dari plastik berwarna merah batu bata dan warna Scud ini seperti susu jadi tidak terlihat apa yang ada dalam botol tersebut.

Mereka mengaku menemukan kondom tersebut saat mereka meneguk Scud dari botolnya langsung dan ada kondom tersebut terseruput saat minum. Sontak, pemuda yang sial tersebut pun langsung muntah-muntah karena itu adalah jelas kondom bekas. Hal tersebut diketahui, dari karet yang kendor dan juga tidak dalam kemasan selayaknya.

Jika dibayangkan tentunya sangat jijik dan rasanya pengen muntah bila mengingat isi kondom tersebut pastinya tercampur kedalam Scud dan kemudian diminum para konsumennya. Menurut beberapa pria tersebut menyampaikan jika, ketiga kondom yang mereka temukan tersebut berada dalam satu botol scud.

Konten Sensitif
Foto ilustrasi scud | thevagabondimpirative.com


Dalam laporannya, para pemuda ini bernama Garikayi Musakambeva, Sheppard Mahwande, Robson Nyamande, Josphat Nyamapfeni, Lazarus Venganayi, dan Alec Kamwaya. Saat itu mereka membeli dua botol scud untuk diminum bersama-sama dengan rekan lainnya.

Menurut para pemuda tersebut mengatakan, jika mereka membeli scud dari sebuah toko yang dekat terminal bus Chikangwe. Para pemuda tersebut juga telah melaporkan kejadian menjijikkan tersebut ke perusahaan bir Delta di kota Karoi, Zimbabwe dengan memberikan bukti temuan mereka tersebut.

Pihak perusahaan pun langsung melakukan penyelidikan terkait hal tersebut, kasus ini pun telah di muat di beberapa media lokal dan kini menjadi viral. Pihak perusahaan pun mengakui jika kejadian seperti ini baru kali ini terjadi, dimana Scud mereka semua melalui proses yang higienis. Dan meskipun demikian perusahaan sudah meminta maaf atas kejadian tersebut dapat akan koperatif dalam mendalami kasus yang menjijikkan tersebut.

Foto ilustrasi scud | travelblog.org


Mereka juga membuat laporan kepihak kepolisian setempat tentang temuan mereka tersebut, manajer umum perusahaan Delta "Patricia Murambinda" membenarkan bahwa mereka menerima laporan itu Jumat lalu.

Pihak perusahaan juga akan berkomitmen untuk menindaklanjuti perihal tersebut dan taat akan peraturan hukum jika terbukti memang ada kesalahan dalam hal ke higenisan produk.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: mbaretimes.com - Chaos as men find 3 condoms in a scud
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 01-02-2022 03:02
yanginiusername
6666661234
shotgunBlues
shotgunBlues dan 12 lainnya memberi reputasi
11
6.6K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.