• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Kenalan dengan Corte Golf, Sepatu Golf Produksi Lokal Pertama di Indonesia!

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Kenalan dengan Corte Golf, Sepatu Golf Produksi Lokal Pertama di Indonesia!


GanSis, ada yang hobi main golf? Seperti yang kita tahu, golf adalah salah satu olahraga yang digandrungi oleh banyak masyarakat di Indonesia, dan penggemarnya pun lintas generasi, ya. Nah, demi memenuhi kebutuhan para pecinta golf di Indonesia, akhirnya nih, ada juga sepatu golf produksi brand lokal yaitu Corte Golf, yang dirilis oleh Brodo!’

Gak main-main, nih. Untuk menciptakan sepatu golf yang nyaman buat para penggunanya nanti, Brodo menggandeng klub golf Goek Golf dalam proses pengembangan produk yang satu ini. 

Desain sepatu golf produksi lokal pertama di Indonesia ini berangkat dari desain original Corte khas dari Brodo, yang selalu mengutamakan kenyamanan dan fungsi dari sepatu itu sendiri. Dengan dominasi warna putih dan hijau yang ditambahkan pada bagian solnya, sepatu ini gak hanya cocok untuk digunakan sesuai fungsinya yaitu sepatu golf, tapi juga cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan, salah satunya adalah saat GanSis sedang menikmati waktu santai bersama dengan keluarga.



Gak cuma hadir dengan desain yang simple dan nyaman, Corte Golfjuga dilengkapi dengan aksesori pendukung yaitu golf tees holder, kotak sepatu yang didesain untuk bermain di rumah, serta sertifikat yang menunjukkan keasliannya. Jadi, gak perlu ragu lagi deh buat beli sepatu golf yang satu ini!



Buat GanSis yang sudah jatuh hati sama sepatu golf yang satu ini, yuk langsung dong dipesan di situs resmi Brodo dan offline storenya, dengan harga Rp 799.000! Sepatu ini sudah bisa GanSis pesan sejak tanggal 29 Januari 2022! Jangan sampai kehabisan, ya! 







indonesiahebat.
fadhilmuh255511
mr.nanonano
mr.nanonano dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.7K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.