Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Gak Selalu tentang Wik-wik, Hal Ini Juga Termasuk Selingkuh Lho
Selingkuh memang dianggap sebagai salah satu perilaku buruk. Selain melanggar aturan yang berlaku tentang rumah tangga, juga karena menyalahi hubungan sejati antara pria dan wanita. Karena sejatinya adam tercipta untuk hawa dan gak ada tambahan siti, maemunah, atau jaenab lainnya.

Sehingga selingkuh itu perbuatan yang dianggap menyimpang. Tapi yang kebanyakan orang tau selingkuh itu adalah perbuatan yang sudah menjurus ke arah wik-wik (persetubuhan). Padahal orang yang selingkuh itu belum tentu tentang begituan. Bisa juga melakukan hal-hal berikut. let's talk about it.


Quote:


Quote:


Quote:


Perselingkuhan bisa terjadi karena retaknya hubungan antara ente dengan pasangan sah ente ya gaes. Jadi benihnya tumbuh dari ketidaknyamanan oleh pasangan sah, dan tumbuhnya benih kenyamanan di orang lain. Antisipasi nya ya ada di diri kita masing-masing. Mau rawat dan hidupkan benih yang awal atau benih yang baru mau muncul. Kalo ane mending yang udah ada dirawat dan tumbuh besarkan.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan posenya emak-emak wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Googling
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
cheria021
cheria021 memberi reputasi
1
4.8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.