CommunityManagerAvatar border
TS
CommunityManager
Ngobrol Seputar NFT Bareng Ghozali Everyday di Tanya Ane Gan!
UPDATE PEMENANG CEK DISINI GAN



{thread_title}



Popularitas NFT saat ini memang sedang berada di puncaknya ya, GanSis. Pembahasan soal NFT masih terus jadi pembicaraan hangat di berbagai kalangan, karena setiap harinya, selalu ada hal baru untuk dibahas. Ada banyak fenomena baru yang muncul berkat NFT di Indonesia, salah satunya adalah fenomena Ghozali Everyday.

GanSis pasti familiar dong sama nama yang satu ini? Pemuda asal Semarang ini sukses jadi buah bibir masyarakat, bukan cuma di Indonesia saja, tapi sampai ke luar negeri, berkat eksperimennya dengan NFT dan saat ini, Ghozali sukses menjadi salah satu sultan di Indonesia. Bahkan, sempat ada fenomena ‘Ghozali Effect’ yang muncul di negeri kita tercinta ini, loh.

Nah, untuk menjawab rasa penasaran GanSis soal sosok Ghozali Everyday dan NFT,program Tanya Ane Gan bakal ngobrol bareng doi secara live! Langsung catat tanggal dan jamnya ya, GanSis!

Jumat, 4 Februari 2022

Pukul: 14:00 - 15:00 wib

Di Instagram @kaskusnetworks dan KaskusTV


Mungkin, banyak yang sudah familiar dengan sosok Ghozali. Tapi, gak ada salahnya kita bahas sedikit profile agan Ghozali, biar semakin kenal ya GanSis!

Ghozali



Ghozali, pemuda asal Semarang ini sempat viral beberapa waktu yang lalu, berkat ‘eksperimen’ yang dia lakukan di salah satu marketplace NFT terbesar yang ada saat ini, OpenSea. Saat itu, Ghozali mengunggah potret dirinya alias foto selfie yang sudah dikumpulkan sejak tahun 2017 di situs tersebut. 

Tak disangka, ternyata ratusan foto yang diunggah Ghozali di situs OpenSea ludes terjual dan dirinya berhasil mengantongi puluhan hingga ratusan juta rupiah dalam waktu singkat. Harga foto yang semula dibanderol dengan harga0,001 ETH, atau setara dengan 45 ribu rupiah, seketika meroket seiring dengan popularitasnya yang terus meningkat.

Melihat fenomena ini, pasti banyak banget dong yang kepo soal bidang NFT yang kini digeluti oleh Ghozali? Buat menjawab semua pertanyaan, GanSis boleh langsung join program Tanya Ane Gan, dong! Drop pertanyaan GanSis seputar NFT di kolom komentar, ya!

1. Setiap pertanyaan wajib sesuai tema yang dibahas
2. Jangan menanyakan pertanyaan yang tidak sesuai dengan tema yang dibahas
3. Pertanyaan yang double atau sama hanya akan dipilih 1 pertanyaan saja
4. Batas waktu bertanya sampai tanggal 4 Februari 2022, pukul 09.00 WIB

Buat GanSis yang mau tanya, tapi belum punya akun KASKUS, jangan panik, ya! Silahkan "klik" link registrasi dibawah ini :

kask.us/REG_KASKUS


Seperti biasa, dong! Bakal ada hadiah menarik buat GanSis di program Tanya Ane Gan! Buat 4 orang dengan pertanyaan terbaik, bakal mendapatkan saldo GoPay masing-masing senilai 100 ribu rupiah! 

Kapan lagi nih, dapat ilmu, terus dapat GoPay juga (buat GanSis yang beruntung) lagi! Maka dari itu, yuk langsung drop pertanyaan GanSis dan jangan sampai kelewatan! Tunggu apa lagi nih, GanSis? Buruan yuk, Tanya Ane Gan!











Diubah oleh CommunityManager 08-02-2022 03:42
m.edogawa
simanjuntak007
provocator3301
provocator3301 dan 30 lainnya memberi reputasi
19
10.9K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.