Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bukti nyata HP MURAH tapi tidak murahan, Mengalahkan pesaing Harga 3-4 Jutaan

mr.han3010Avatar border
TS
mr.han3010
Bukti nyata HP MURAH tapi tidak murahan, Mengalahkan pesaing Harga 3-4 Jutaan

Selamat Pagi

Pagi hari ini saya menulis Artikel tentang ( XIAOMI REDMI NOTE 4 ). Setia hari saya, selalu ditemani oleh Xiaomi Redmi Note 4 yang kualitasnya tidak bisa diragukan lagi. Saya akan bahas mulai membahas dari layar. Layar sudah berukuran 5,5 inch, dengan ukuran 5,5 inch saya merasa puas tidak terlalu kecil, bisa tahan memegang seharian tanpa pegal. Lebih dalam lagi.

Beralih lagi ke pembahasan ke Baterai, untuk Xiaomi Redmi Note 4 saya ini telah didukung dengan Baterai Non-removable Li-Ion 4100 mAh bisa sebut dengan memakai baterai Tanam, tapi menurut saya lebih enak memakai baterai taman lebih awet, dibandingkan dengan bukan baterai Tanam. Kemudia dengan Baterai yang besar ini sudah sangat baik untuk menemani Aktifitas saya setiap harinya, mulai dari bermaim game. Kemudian jika kita berbicara tentang Kamera. Xiaomi Redmi Note 4 saya ini didukung Kamera depan dengan ukuran lensa 13MP dengan hasil sangat bagus untuk memfoto, dan autofokusnya hasilnya bagus. Begitupun dengan kamera depan, didukung dengan ukuran lensa 5MP, hasilnya bagus disaat buat selfi.

Kemudian saya jelaskan lebih dalam lagi kelebihan Hp saya ini. Untuk Hp Xiaomi Redmi Note 4 saya ini dibekali dengan RAM 4GB dan ROM 64GB. Untuk kapasitas RAM segitu buat saya sangat cukup banyak, apa lagi bermain Game Online seperti Mobile Legend, Need For Speed lancar lancar saja dimainkan di Xiaomi Redmi Note 4 Saya ini, sudah tidak diragukan lagi kenyamanannya.



Untuk Harganya sekitar 2,6 juta untuk Garansi Resminya, untuk Harga jual Garansi Distributor kisaran Harga 2,4 Juta. Dengan harga jual 2,6 Juta kalian bisa mendapatkan Hp ini dengan kualitas Hp yang setara dengan Harga jual Hp lain dengan Harga 3-4 Jutaan. Beli Hp murah tapi tidak murahan, dengan kualitas sangat bagus dan bisa bersaing dengn Hp kelas atas lainnya. Itulah menurut saya Hp terbaik saat ini, dengan Harga murah dan kualiatas Hpnya tidak ragukan lagi. Termasuk kelancaran saat Main Game atau Bermain Media Sosial.
Alvionita99
id.abdasis
id.abdasis dan Alvionita99 memberi reputasi
2
2.2K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.