Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eri_purkebAvatar border
TS
eri_purkeb
Bus Sipirok Nauli Hantam Fly Over Padang Panjang
PADANG PANJANG – Bus Sipirok Nauli express jurus Bus Sipirok Nauli express jurusan Sibolga Jambi menghantam jembatan fly over Padang Panjangan Sibolga Jambi menghantam jembatan fly over Padang Panjang, Minggu (30/1). Akibatnya, bus rusak parah. Atapnya terkikis jembatan. Tidak  ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kondisi bus cukup parah. Atap terkikis dan serpihannya jatuh ke jalan.

Sebanyak  17 penumpang bus mengalami luka luka, akibat kendaraan itu menabrak fly over di Jalan Soekarno Hatta Simpang Lapan, Padang Panjang.

Informasi yang diperoleh Singgalang menyebutkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.00 Wib. Saat itu Bus BB 7626 LH yang dikendarai Manalu datang dari arah Bukittinggi menuju Padang.

Namun saat sampai di tempat kejadian pengemudi yang diduga  tidak mengenal rute yang benar sehingga ia melewati jalan yang salah dan menabrak jembatan.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu mengatakan kondisi jalan cukup baik dengan aspal yang baik dengan badan jalan yang lebar serta jalur lurus. Selain itu cuaca di saat itu cerah dan pandangan tidak terhalang.

Bus milik PT Sipirok Nauli Nopol BB 7626 LH yang dikendarai Manalu datang dari arah Bukittinggi menuju Kota Padang sampai di tempat kejadian pengemudi tidak mengetahui rute dan memasuki rute yang salah karena jalan tersebut hanya bisa dilewati kendaraan yang tinggi maksimal 2,2 meter.

Pengemudi yang datang dengan kecepatan tinggi langsung menabrak Fly over dan membut bus itu mengalami kerusakan. Selain itu pengemudi dan 17 orang penumpang lainnya mengalami luka luka. (gindo)

Bus Sipirok Nauli Hantam Fly Over Padang Panjang
nomorelies
prazm8
itkgid
itkgid dan 5 lainnya memberi reputasi
2
1.6K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.