eren.exeAvatar border
TS
eren.exe
Ini Dia Tips F2P Cepat Up Power di State of Survival!
Halooo GanSis!

Siapa di sini yang main game strategi seperti RoK, CoC, State of Survival dan Lord Mobile? Bermain game seperti ini khususnya para F2P atau biasa disebut Free Player emang susah-susah gampang. Kita harus menggunakan item upgrade secara bijak dan menyelesaikan misi-misi secara pintar agar mendapatkan rewards menguntungkan yang nggak kalah dengan Paid Player.

Di sini gw akan kasih tips F2P cepat up power di game State of Survival. Disclaimer sebelumnya gw termasuk new player dan ini state pertama gw. Satu-satunya top up yang gw lakukan adalah kontruksi, itu juga dibayarin buahaha.

Yukk langsung aja!

1. Jangan Gunakan Item Upgrade Sembarangan!


Item upgrade banyak macamnya seperti percepatan, gear ketua, gear hero, lencana ketua dan fragmen hero. Item-item tersebut bisa menambah power Agan secara signifikan, tapi tunggu dulu! Jangan asal gunakan!

Agan harus lihat-lihat event apa yang sedang berlangsung di Papan Acara dan menggunakan item tersebut sesuai dengan event untuk mendapatkan rewards. Rewardsnya sendiri biasanya juga item upgrade yang bisa dipakai buat menambah power. Manfaatkan event-event ini dan pakai item secara bijak. Event Sintasan merupakan salah satu event dengan rewards terbaik jadi lebih baik kumpulkan item upgrade dan gunakan waktu Sintasan.

2. Rumus untuk Mengurangi Waktu Kontruksi.

Semakin tinggi level markas besar, semakin lama pula waktu kontruksi yang dibutuhkan. Bahkan sekali up markas besar bisa membutuhkan waktu 2 minggu sampai 1 bulan untuk level 26 ke atas. Eitss... tapi tenang aja gw punya tipsnya. Pertama-tama aktifkan VIP 4 ke atas. Minimal VIP 4 karena akan mendapatkan pengurangan waktu sebanyak 10%. Punya gw sendiri udah VIP 5. Mengaktifkan VIP menggunakan biocap. Gw sendiri memilih mengaktifkan sebulan dengan biocap 10.000.


Kedua, aktifkan buff kontruksi yang bisa dibeli dengan biocap. Cukup dengan buff kontruksi yang 2 jam akan mengurangi waktu sebanyak 10%. Kalau mau lebih cepet pakai buff yang 15%.


Ketiga, gunakan Talent Ekonomi dan aktifkan buff kontruksi dan riset. Buff talent ini akan mengurangi waktu kontruksi sebanyak 20%. Ingat buff ini hanya berdurasi 5 menit dan cooldown 24 jam jadi harus cepat-cepat digunakan.


Dengan menggunakan rumus tersebut Agan bisa mengurangi waktu kontruksi sebesar 40%-45%, hampir setengah dari waktu seharusnya.

3. Jangan Asal Pilih Riset!

Riset sangat penting dilakukan untuk menambah power, pengurangan waktu kontruksi dan farming, memperkuat pertahanan dan serangan dan lainnya. Masing-masing riset mempunyai fungsi masing-masing.

Untuk MB level 1-22, utamakan riset perkembangan maupun ekonomi karena akan mempercepat up level MB.


Sedangkan level 23-26 utamakan riset pertempuran karena di level MB tersebut sebagai free player Agan membutuhkan pertahanan yang kuat dan tidak sebatas pasang shield atau bubble.


4. Intel, Intel dan Explore!

Eitss.. intel bukan indomie telor, tapi misi intel harian. Intel dan explore wajib banget Agan selesaikan setiap hari untuk mendapatkan fragmen dan exp hero sehingga memperkuat hero yang sudah Agan peroleh. Jangan lupa gunakan hero Travis agar irit stamina.



5. Irit Biocap, Gunakan untuk Rare Item.

Kesalahan besar menggunakan Biocap untuk rss atau exp. Big No! Kumpulkan biocap dan gunakan untuk membeli gear ketua maupun hero di toko atau gunakan biocap untuk membeli fragmen hero yang langka. Gw sendiri menghabiskan biocap untuk fragmen hero legend yang langka.

Biasanya akan ada event sendiri untuk mencari fragmen hero tersebut seperti event Tempat Ray.


Atau event Voucher Berharga. Gunakan pada dua event itu, dan power Agan akan meningkat drastis karena pangkat hero yang tinggi.



Segitu dulu tips-tips dari gw sebagai F2P untuk naikin power sehingga nggak ketinggalan jauh banget dengan P2P (paid player). F2P maupun P2P (paid player) nggak masalah karena itu hak para player asalkan bisa bekerja sama untuk kemajuan aliansi serta kemajuan state.

Kalau ada yang main State of Survival bisa komen di bawah yaa! Siapa tau SVS kita bertemu. See you on the next thread!
emoticon-2 Jempol
Diubah oleh eren.exe 02-03-2021 01:52
raydanilo
raydanilo memberi reputasi
1
3.7K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kaskus Original Gamers
Kaskus Original Gamers
815Thread5.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.