lordgothycaAvatar border
TS
lordgothyca
TERNYATA HEALING SESEDERHANA INI! (Wajib Masuk!)



Hallo sobat healing!

Pandemi dengan segala kericuhan yang terjadi beberapa tahun kebelakang ini, emang banyak bikin orang jadi stres. Entah karena kehilangan pekerjaan, atau pemasukan yang berkurang, atau gak bisa liburan karena ada penyekatan. Apalagi sekarang katanya dari omicron, kayanya makin menjadi-jadi keadaan psikis manusia sekarang, ya? Jadi kalo dipikir-pikir, wajar aja sih kata ‘healing’ jadi primadona bagi sebagian orang. Walaupun ada juga yang milih buat nyelamatin keuangan ketimbang keadaan psikisnya.



Ditambah media sosial yang jadi ajang buat menunjukan eksistensi diri melalui kekayaan. Pasti banyak diantara kalian (termasuk ane) yang kadang iri ngeliat tingkah laku mereka, yang bisa pergi kemana-mana dengan santainya. Bahkan karena hal itu, muncul kalimat “healing-healingt*i anj*ng” 😂



Tapi terlepas dari itu, pernah gak sih kalian mikir, kayanya kalian punya tempat healingyang gak sadar udah lama diabaikan? Kaya ane akhir-akhir ini (setelah pusing mikirin mau kemana kalo punya uang) keinget satu tempat yang menurut ane sebenarnya jadi lokasi healing yang ane punya selama ini, yaitu kampung halaman.

Setelah inget itu, ane jadi bertanya-tanya, kenapa harus ke Labuan Bajo? Atau Bali? Atau Lombok? Yang jelas-jelas butuh waktu dan usaha yang lebih untuk bisa pergi kesana buat ane. Mungkin gak sih, karena kita selalu disuguhi hal itu di media sosial sama para pesohor? Dan karena itu kita jadi lupa, kalo sebenernya kita bisa pulang ke kampung halaman.



Coba deh tentuin Gan, Sis, apakah healingharus tentang liburan yang fancy? Atau sebenarnya healing itu hanya tentang bagaimana kita pergi sementara dari rutinitas sehari-hari, ke tempat yang menawarkan kita hal yang lain atau mungkin ketenangan, mungkin? Ya… kecuali tujuan kita sebenarnya adalah memamerkan sesuatu dengan kedok healing. Itu mungkin bakal jadi cerita lain, ya?



Padahal kalo diinget-inget, ane selalu ngerasa tenang kalo di kampung halaman, dengan rutinitasnya yang santai, gak dikejar-kejar waktu kaya di kota. Pemandangan yang luar biasa, sawah, sungai, bahkan pepohonan di sana masih banyak, dan bikin ane ngerasa seger setiap kali narik napas panjang. Ditambah orang-orangnya yang gak arogan kaya di kota ane kerja.

Dan kalo ngomongin makanan, masakan rumahan di kampung ane, selalu juara sih buat ane…


Spoiler for suasana bikin healing:


Menurut Agan dan Sista, gimana? Setuju atau punya pendapat lain? Share dong, itung-itung healingonline, biar lepas semuanya 😂😂😂




zerauw
pard0
koi7
koi7 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
5.5K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge Pictures
icon
69KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.