koranbanjar.netAvatar border
TS
koranbanjar.net
Cekcok Rumah Tangga, Pria Ini Nekat Sayat Lehernya Sendiri

Diduga ada permasalah dalam rumah tangganya, seorang pria di Kabupaten Tabalong berinisial SN (32) berniat melakukan percobaan bunuh diri, dengan menyayat lehernya sendiri menggunakan sebuah pisau.

TANJUNG,koranbanjar.net – Percobaan bunuh diri itu dilakukan SN di rumahnya di Jalan A Yani, Desa Maburai, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong pada, Selasa (25/1/2022).
Beruntung nyawa SN masih sempat diselamat oleh petugas Polsek Murung yang mendapat laporan dari warga, mengenai adanya seorang yang tergelak di dalam rumahmya dengan bersimbah darah dibagian leher.
Kapolres Tabalong, AKBP Riza Muttaqin melalui Kasi Humas Polres Tabalong, Iptu Mujiono saat dikonfirmasi, Kamis (27/1/2022) membenarkan kejadian tersebut.
“Pria inisial SN (32) atau korban ini hendak mengakhiri hidupnya karena dugaan sementara ada suatu permasalahan rumah tangga,” ungkapnya.
Petugas lalu mendatangi TKP dan melakukan olah TKP serta mencari keterangan dari beberapa orang saksi.
“Dalam kejadian ini korban ditemukan masih dalam keadaan terbaring dilantai ruang tamu dalam keadaan bersimbah darah dengan luka sayat pada leher, serta ditemukan sajam disebelah tangan kanan korban,” jelas Mujiono.
Korban yang masih sadarkan diri kemudian dievakuasi dan mendapatkan perawatan medis di IGD RSUD Badaruddin Kasim.
Dari hasil pemeriksaan petugas medis, terdapat luka sayat akibat benda tajam di leher kurang lebih 15 cm dengan dalam satu cm, serta luka sayat di tangan kiri kurang lebih 2 cm.
“Usai melakukan serangkaian penyelidikan di TKP, sementara dapat disimpulkan bahwa korban mengalami luka berat bukan dari aksi tindak pidana penganiayaan namun dugaan percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh korban,” terang Mujiono.
Percobaan bunuh diri korban juga dikuatkan dengan keterangan dari istri korban MM (46), dimana sebelumnya pada, Senin (24/01/2022) malam terjadi selisih paham antara mereka berdua.
“Yang mana menurut sang istri bahwa suaminya menaruh rasa cemburu tinggi terhadapnya,” beber Mujiono.
Adapun perkembangan kondisi korban terkini, hingga Kamis (27/1/2022), korban masih menjalani perawatan medis di IDG RSUD Badaruddin Kasim Maburai, Tabalong.
(Mj-42/slv)


Sumber: koranbanjar.NET
meooong
nomorelies
nomorelies dan meooong memberi reputasi
2
968
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.