satesaudaraAvatar border
TS
satesaudara
Mau curhat mengenai mantan
Tanggal 15 Januari 2022, itu tanggal yang buruk karena ane putus dengan pacar ane. Penyebab putusnya memang karena ane sendiri, karena ane sudah berburuk sangka kepadanya dengan mengatakan dia jalan dan chattingan dengan laki laki lain. Ceritanya tgl 11 kemarin dia lgi pergi sma temannya yg perempuan sebenarnya, jadi waktu itu kebetulan ane lihat dia sama temennya itu, tpi ane gak tau itu perempuan, malah ane lihat mirip laki laki. Apalagi dia gak ngasih kabar sebelumnya, jadilah ane cemburu buta dan kepanasan lalu langsung marah2 ke dia, dia pun ngejelasin kalau waktu itu dia peri bareng temennya yg perempuan dan ane kenal juga dengan temennya itu, dan berakhirlah dia marah balik ke ane dan kamipun putus.

Gak lama setelah itu kami masih komunikasi walau cma sesekali, ane akui masih sering stalking sosmednya seperti wa, fb, ig. Nah pada suatu hari dia posting story wa, isinya semacam video animasi yg intinya menjelaskan kalau kita harus tetap setia, nah ane komenlah statusnya, ane bilang selamat telah menemukan pengganti yg baru, lalu dia bilang ane berburuk sangka, padahal ane cuma niat pingin tau dia udah punya yg baru atau belum. Gak lama lagi setelah itu, tiba tiba saja foto profil wa nya berubah jadi gambar sketsa laki laki yang sedang memakaikan cadar ke seorang perempuan. Nah makin penasaran lah ane kan, cuman ane gak ada nanya mengenai itu ke dia. 

hari minggu tanggal 23 kemarin, tiba tiba aja dia wa ane dan bilang kalau mamanya nanyain tentang ane. Ane jawab kalau ane baik baik aja dan sekalian minta maaf juga ke mamanya kalau ane udah nuduh anaknya sembarangan aja waktu itu. Lalu ane bilang ke dia kalau misalkan dia sudah ada pengganti dan juga mau nikah, jangan lupa dikabarin, ane tau ane bodoh dg bilang hal tersebut krena ya pasti ane bakalan sakit juga rasanya, tpi ya namanya penasaran mau gimana lagi kan?. Dia pun bilang kalau dia nikahnya bakal lama lagi dan utk sekarang gak ada pikiran buat dekat dengan lelaki lain. dia juga bilang alasannya menjauhi gua karena dia malu dibonceng laki2, takut ketahuan sama org2 penting di organisasinya ataupun sama org2 kampungnya. Lalu dia juga gak mau ngerepotin ane, dan juga dia mau fokus dan mandiri sma kerjaannya.

Gak lama setelah itu, tiba tiba saja nomor wa gua dia blokir, dan tau gak gan di info wa nya tertulis nama seorang laki laki dengan emot cincin disampingnya. Ane pun gak tau harus bilang apa waktu itu, kebetulan dia punya dua buah nomor wa yg satu yg blokir ane dan yg satu lagi wa buat bisnis. Nah ane wa lah bilang selamat ke dia, tpi gaya bicaranya memang seperti gak ada apa2 padahal ane sudah tau, jadi ane bilang mengenai laki2 yg ada di info wa nya, dia mengelak awalnya seperti pura pura gak tau namun akhirnya dia bilang juga. Dia bilang kalau dia udah kenal laki2 itu selama 1 minggu tepatnya 4 hari setelah putus sma ane, dan laki2 tersebut satu kampus juga sma dia dan juga ane. Dia juga sempat cerita kalau dia dan si laki2 baru mulai komunikasi waktu pengambilan ijazah di kampus setelah putus sma ane, gak lama setelah itu laki2 itu nekat jauh2 dari kampungnya utk menemuinya dan mereka pergi jauh utk mengobrol mengenai masa lalu mantan ane ini sampai larut malam,tiga hari berturut2 mereka juga sempat pergi lagi bahkan ke kampungnya mantan ane ini. 

Ane pun akhirnya mengatakan dia ini munafik dan pembohong, sebab hal yg dia sampaikan bertolak belakang dg yg sudah dia lakukan. Dia bilang gak mau dekat dg laki2 dulu eh malah udah dekat, malu dibonceng laki2 eh malah mau aja dibonceng sampai malam pula malah. Mantan ane ini memang mudah akrab dg siapa saja, dia juga anak organisasi seperti ane waktu masih kuliah dan ya wajar kalau dia kenal banyak orang. dia bahkan juga pernah kontakan dengan mantannya waktu masih sama ane bahkan juga bepergian, bisa dibilang mantan ane ini juga mudah baperan. karena ane tau itu semua, makanya ane jadi curigaan sma dia gan.

Dan laki2 yg sekarang sma dia, ane ingat betul waktu itu ane sma mantan ane ini pernah bareng ke kosnya si laki2 ini buat ngasih ucapan selamat krena si laki2 ini baru lulus sidang skripsi, cman ane gak nyangka juga kalau si laki2 inilah yg akhirnya bersama mantan ane ini. Ane memang kaget dan ya takdir terkadang memang lucu.

Ane cuma gak habis pikir aja dg mantan ane ini, kenapa dia gak konsisten dg pembicaraannya dan begitu cepat menerima orang baru. Ane jujur ane masih ada rasa sma dia, ane juga beberapa kali juga minta maaf mengenai hal yg menyebabkan kita putus, tpi ya skrg ane berusaha juga buat fokus kerja dlu. Walaupun mungkin susah utk melupakan, tpi ane berusaha buat ikhlas dan menerima kenyataan yg terjadi. 

Nah ane minta pendapat agan2 sekalian mengenai mantan ane ini, apa yg bisa agan tangkap dri perilaku mantan ane ini, dan ane juga butuh solusi buat menenagkan pikiran ane pasca kejadian iniemoticon-Belo
Diubah oleh satesaudara 29-01-2022 04:04
0
749
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.