clarajefaraAvatar border
TS
clarajefara
Takut Pakai Produk Skincare Baru? Ini Tipsnya
Hallo Sista…
Hari ini aku mau coba berbagi pengalaman yang belum lama ini aku dapetin pas pakai produk skincare baru. Setuju kan Sis kalo aku bilang, memakai skincare bagi perempuan udah jadi hal yang masuk ke daftar kebutuhan?

Pakai skincare itu bukan cuma biar kita kelihatan lebih cantik, juga biar kulit jadi lebih sehat. Tapi masalahnya di sini adalah, sekarang, banyak banget produk-produk baru yang bermunculan, dan menurut beberapa temenku yang sudah pakai, produknya bagus, sebagai contoh misal kaya Vimela 3 in 1 Moisturizer Cream, atau Scarlet...

Eits… tapi jangan langsung dicoba gitu aja ya Sis. Ada tips buat kalian yang mau mengenalkan produk Skincare baru ke kulit.




Quote:


Kenali Keadaan Kulitmu
Sebelum tergoda menggunakan produk kecantikan baru, sebaiknya kamu ketahui dulu keadaan kulit kamu, seperti apakah lagi berjerawat, atau kering, atau memang sedang normal. Setelah itu, pilih produk yang sesuai dengan keadaan kulit kamu. Tapi sebelum itu sebenernya kamu bisa cek iritasi dengan cara pakai produk di belakang telinga, terus kamu diamkan semalaman. Kalo kulit kamu memerah dan gatal, berarti produk itu tidak cocok untuk kamu.



Quote:

Perhatikan Kandungan Produk
Ada baiknya untuk membiasakan diri membaca kandungan pada produk yang mau kamu beli, Sis. Males sih emang, tapi jelas akan berbahaya kalo kamu beli produk berdasarkan rekomendasi dari artis favorit kamu aja.




Quote:

Beri Waktu Pada Kulit
Pastikan beri waktu pada kulit untuk tenang terlebih dahulu sebelum kamu kenalkan produk yang baru. Idealnya kira-kira satu minggu lah Sis. Hal itu bisa ngurangi iritasi kulit loh…




Quote:

Gunakan Produk Satu Persatu
Memang sih belanja satu rangkaian Skincare. Tapi jangan ya Sis. Usahakan pakai produk satu persatu, sampai kamu menemukan produk yang sesuai untuk kulit kamu, baru tambahkan rangkaian Skincare sesuai kebutuhan.




Quote:

Hentikan Penggunaan Jika Mengalami Reaksi
Menemukan produk kecantikan memang susah-susah gampang ya Sis. Usahakan ketika dirasa produk yang kamu gunain gak cocok, dan menimbulkan reaksi seperti tanda-tanda iritas. Segera hentikan penggunaan produk tersebut ya, Sis.

So… gimana, semoga bermanfaat ya tips kali ini? Memang kita tidak bisa sembarangan memilih produk yang sesuai dengan kulit kita. Tapi tidak ada salahnya, mencoba produk baru untuk menemukan produk yang tepat. Tapi sekali lagi, perhatikan tips yang aku kasih ya, biar kamu gak salah bertindak nantinya.

Sampai bertemu di thread yang lain ya, Sis…
Keep Beauty...
diaharbanasan
yunitawena
indonesiahebat.
indonesiahebat. dan 18 lainnya memberi reputasi
19
3.6K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
Beauty
icon
5.3KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.