Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

esportsnesiaAvatar border
TS
esportsnesia
BTR Trick, Sang Head of Esports dari Tim Bigetron
BTR Trick, Sang Head of Esports dari Tim Bigetron

Bigetron merupakan sebuah tim esports yang kini tengah berkembang pesat. Namanya terus melambung tinggi terlebih setelah terdengar berita bahwa mereka telah mengganti Head of Esports-nya, yaitu BTR Trick. Penasaran dengan profil BTR Trick satu ini?

Patrick atau yang lebih dikenal dengan panggilan Trick sebelumnya merupakan manajer tim Mobile Legends dari Bigetron. Setelah kekosongan Head of Esports di Bigetron, akhirnya ia dipilih untuk menggantikan Head of Esports sebelumnya yang telah hengkang dari Bigetron.

Nama Patrick juga bersinar semenjak ia bergabung dengan tim esports Bigetron. Ia yang sudah lama bergabung bersama Bigetron telah memberikan citra dan kontribusi yang baik untuk kemajuan tim tersebut.

Nah, jika kamu mulai ingin mengetahui lebih jauh mengenai sosok seorang Trick atau Patrick, kamu bisa langsung cek profilnya di bawah ini.

Profil BTR Trick #1: Memiliki Nama Asli Patrick

BTR Trick, Sang Head of Esports dari Tim Bigetron

Bagi kamu penggemar tim esports Bigetron mungkin kamu telah mengetahui jika Bigetron telah mengangkat Head of Esports yang baru. Pada 2021 lalu Bigetron secara resmi mengumumkan jika mereka telah mengangkat BTR Patrick sebagai Head of Esports Bigetron.

Setelah pengangkatannya tersebut, banyak penggemar esports yang mulai menggali lebih dalam profil BTR Trick, termasuk siapa nama aslinya. Trick adalah nama panggung yang ia pilih dari nama aslinya, Patrick Christian Situmorang.

Sebelum menyandang nama BTR Trick, Head of Esports Bigetron ini kerap disapa dengan panggilan Patrick. Setelah masuk ke dunia gaming ia memutuskan untuk menyingkat namanya menjadi Trick.

Profil BTR Trick #2: Masuk Menggantikan Thomas Vetra


BTR Trick, Sang Head of Esports dari Tim Bigetron

Bigteron memang sempat mendapatkan masalah pada tahun 2021 silam. Head of Esports Bigetron, Thomas Vetra, menghebohkan jagat dunia gaming setelah membuat twit yang terkesan menyalahkan lawannya. Dengan twit yang ia posting di Twitter tersebut membuat Thomas mendapatkan kecaman dari para penggemar game.

Karena hal tersebut akhirnya Thomas Vetra memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisinya sebagai Head of Esports Bigetron. Keputusan tersebut ia lakukan sebagai bentuk tanggung jawabnya atas twit yang telah ia buat. Semenjak Thomas pamit undur diri, Bigetron sempat mengalami kekosongan jabatan Head of Esports selama beberapa waktu.

Untuk mengisi kekosongan tersebut CEO dari Bigetron, Edwin, mencoba untuk bergerak cepat guna mencari pengganti Thomas. Kandidat yang akhirnya terpilih untuk menggantikan Thomas yakni Patrick atau Trick. Ia dinilai telah berpengalaman dalam dunia gaming.

Profil BTR Trick #3: Pernah Menjadi Manager dari Tim Mobile Legends Bigetron Alpha

BTR Trick, Sang Head of Esports dari Tim Bigetron

Bagi kamu penggemar game dan selalu mengikuti perjalanan tim Esports Bigetron pastinya nama Patrick sudah tidak asing lagi ditelinga kalian. Sebelum Patrick menggantikan Thomas untuk menduduki posisi Head of Esports Bigetron, Patrick sudah lebih dulu menduduki posisi sebagai manajer tim Mobile Legends Alpha.

Dengan posisinya yang kini telah menjadi Head of Esports pastinya kita sudah tidak perlu meragukan kemampuan Patrick dalam memimpin tim dan manajemen Bigetron. Ia telah berpengalaman di dunia kepemimpinan dan telah terbukti sukses menjadi manajer dari tim Mobile Legends Bigetron Alpha.

Pingin tau lebih dalam tantang BTR Trick, yuk lihat di Esportsnesia

__________________________________________________________________________________
Ikuti perkembangan esports Indonesia melalui Esportsnesia

Subscribe Daily Esports - Konten Harian Esports Terbaru dari Esportsnesia ya. Klik link https://t.me/dailyesports
Baca konten esports lainnya di https://esportsnesia.com
Temukan event-event esports sekitarmu di https://esportsnesia.com/kalender

Follow:
https://www.instagram.com/esportsnesia.id/
https://m.facebook.com/Esportsnesia.id

Join Komunitas Esports:
https://chat.whatsapp.com/LLSeKgCuqpSKPK4MNr8BSZ
https://www.facebook.com/groups/Esportsnesia
https://www.facebook.com/groups/362915561776913
0
753
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.