Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chemical.saptoAvatar border
TS
chemical.sapto
Menarik Nih, Ada Paket Liburan ke Labuan Bajo Mulai Rp 3 Juta

Liburan yang menyenangkan tak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Di Indonesia saja ada banyak destinasi kece dan murah, salah satunya Labuan Bajo.

Sebagai destinasi super prioritas, Labuan Bajo menawarkan pesona pulau tropis yang memanjakan mata. Di sana traveler dapat mengunjungi Pulau Padar dengan pantai berpasir bersih serta laut berwarna toska.
Baca juga: Liburan ke London dan Skotlandia dengan Harga Mulai Rp 19 Jutaan, Mau Nggak?

Keunikan lain dari Labuan Bajo adalah kehadiran pantai berpasir merah muda atau dikenal dengan Pink Beach. Warna pasir ini berasal dari alga merah yang hidup di sana.

Selain itu, daya pikat utama dari Labuan Bajo adalah komodo. Di sana terdapat Taman Nasional Komodo yang menjadi habitat asli kadal terbesar di dunia itu.

Nah, bila ingin merasakan langsung keseruan liburan di Labuan Bajo, traveler dapat memanfaatkan promo dari agen wisata AntaVaya. Product and Marketing Division Head AntaVaya, David Bong mengatakan, sudah saatnya traveler merasakan keindahan Indonesia Timur dengan harga terjangkau.

"Mulai dari Pulau Padar, Pink Beach dan juga bisa melihat salah satu dari hewan yang sangat luar biasa yaitu komodo di Taman Nasional Komodo. Dan juga kita bisa menikmati hotel dengan arsitektur dan pemandangan menarik di Local Collection Hotel," kata David.
Baca juga: Cappadocia, Destinasi Impian Kinan Bisa Kamu Datangi, Siapkan Rp 7 Jutaan

Berikut paket wisata Labuan Bajo dari Antavaya yang dapat traveler nikmati:
1. Fantastic Labuan Bajo (3 Hari 2 Malam)

Traveler akan menginap di Collection Hotel. Lalu mengikuti trip ke Taman Nasional Komodo, termasuk ke Pulau Padar, Pink Beach, Taka Makassar, dan Pulau Kanawa.

Harganya dibanderol mulai Rp 3.065.000 per orang.
2. Leisure Labuan Bajo (3 Hari 2 Malam)

Traveler akan menginap di Collection Hotel. Destinasi yang akan dikunjungi adalah Goa Rangko, Pulau Padar, Pink Beach, Taman Nasional Komodo, Taka Makassar, dan Pulau Kanawa.

Harga dibanderol mulai Rp 3.420.000 per orang.
3. Spirit Labuan Bajo (3 Hari 2 Malam)

Traveler akan menginap di Collection Hotel. Destinasi yang akan didatangi adalah Desa Tradisional Kampung Melo, Pulau Padar, Pink Beach, Taman Nasional Komodo, Taka Makassar, dan Pulau Kanawa.

Harga dibanderol mulai Rp 3.635.000 per orang.

Promo ini berlaku mulai 25 Januari-28 Februari 2022. Jika tertarik, traveler dapat menghubungi Amy (0817328838). Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Instagram @antavaya_id atau situs www.antavaya.com.

Labuan Bajo

Baca artikel detikTravel, "Menarik Nih, Ada Paket Liburan ke Labuan Bajo Mulai Rp 3 Juta" selengkapnya https://travel.detik.com/domestic-de...ulai-rp-3-juta.




0
810
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.2KThread11.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.