• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Akibat Mabuk Wanita ini Terpleset & Tergantung di Lantai 4 Dikira Mati Padahal Tidur

Sambelterasi052
TS
Sambelterasi052
Akibat Mabuk Wanita ini Terpleset & Tergantung di Lantai 4 Dikira Mati Padahal Tidur
Foto penampakan wanita tergantung | newsnpr.org


Sebuah laporan mengungkapkan tentang kejadian diluar akal sehat, dimana pada tanggal 16 Januari 2022 di kota Hangzhou, provinsi Zhejiang, Cina dilaporkan tentang kasus seorang wanita yang tergantung (kaki diatas dan kepala dibawah) dari lantai empat di apartemennya.

Seorang pria yang tinggal di apartemen lantai tiga mengaku sangat terkejut ketika ia melihat kearah jendelanya saat pagi hari, dimana ia melihat seorang wanita berbaju putih yang bergantungan dengan rambut yang terjulur
berantakan kesannya mirip adegan di film horor begitulah.

Karena suasana pagi hari ia pun berpikir jika yang dilihat tersebut adalah hantu benaran, sontak pria tersebut ketakutan habis dan berteriak dengan sangat keras sembari memanggil-manggil orang disekitar lantai tiga untuk menyaksikan penampakan tersebut. Pria ini berbicara, karena saking ketakutan tubuhnya pun sampai gemetaran dan lemas.

Foto penampakan wanita tergantung | newsnpr.org


Setelah mulai tenang, kemudian pria tersebut mendekati jendela untuk melihat lebih dekat apa yang sebenarnya di balik jendela tersebut. Saat membuka jendelanya ternyata yang ia lihat bitu bukanlah hantu melainkan seorang wanita yang tinggal di apartemen lantai empat dengan posisi tergantung.

Kemudian pria tersebut langsung segera menghubungi pihak polisi setempat untuk meminta bantuan. Polisi pun langsung datang ketempat kejadian dan menurunkan wanita yang tergantung tersebut dan kemudian memeriksanya.

Pihak polisi pun memberikan keterangan kejadian tersebut, dimana saat tim penyelamat melakukan pertolongannya mereka kaget jika wanita tersebut belum mati melainkan tertidur sangat pulas dan mencium aroma alkohol. Polisi pun mengasumsikan jika wanita ini tergelincir atau terpleset saat berjalan karena kondisinya yang sedang mabuk berat.

Foto tim penyelamat evakuasi wanita tergantung tersebut | newsnpr.org


Polisi juga mengatakan untung saja wanita tersebut masih tertidur pulas jadi saat evakuasi dia tidak sadar telah dievakuasi, bila dia tiba-tiba terbangun karena mendengar suara warga dan tim penyelamat mungkin ia akan jatuh karena kakinya bisa bergerak. Setelah sadar wanita ini pun sangat terkejut mendengar kondisinya yang tergantung, dan beruntung kaki wanita ini masih tersangkut di besi kanopi, jika tidak mungkin wanita ini sudah tewas jatuh kebawah dengan posisi kepala terlebih dahulu.

Saat ini wanita tersebut sudah dibawah ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis terlebih dahulu, agar pihak polisi bisa mendapatkan keterangan darinya setelah ia benar-benar sadar dari pengaruh alkohol.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: newsnpr.org - Woke up early in the morning to see someone hanging upside down on their balcony, the whole family panicked and looked more closely and couldn’t believe it.
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
emineminnayanginiusernameipanpun
ipanpun dan 19 lainnya memberi reputasi
18
5.4K
66
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.