• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Demi Beli Iphone Buat Pamer dan Gaya-Gayaan, 3 Orang Ini Rela Lakukan Hal Mengerikan

millenieAvatar border
TS
millenie
Demi Beli Iphone Buat Pamer dan Gaya-Gayaan, 3 Orang Ini Rela Lakukan Hal Mengerikan

Halo para manusia universe, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas tentang iphone cuy, bukan tentang spek-spek nya melainkan tindakan-tindakan para manusia nya memandang smartphone tersebut.

karena ada streotip yang berkembang di masyarakat bahwa orang yang mengunakan smartphone  merek iphone itu Cuma kalangan orang kaya, Nah atas dasar ini lah mengapa banyak orang yang katakan lah kasta nya tidak mampu pengen di anggap kaya atau sekedar di nilai kaya lewat jalur iphone.

Makanya iphone ini di jaman sekarang merupakan identitas orang kaya, ya walupun rumah nya jelek dan makan nya juga tetep mie instan di akhir bulan, mereka beranggap yang mulai iphnen ini tetep yang terpenting, telepas dari manfaatnya. mereka bela-belain membeli produk tersebut dengan cara apapun.

Seperti hal nya orang-orang ini, mereka melakukan apapun untuk bisa pamer dan gaya-gayaan dengan iphone dengan cara yang mengerikan, siapa mereka dan hal apa yang mereka lakukan Cuma demi bisa beli iphone, langsung saja ke tempat eksekusi, cekidot:

1. Jual ponakan sendiri

Spoiler for spoiler:


Ini gokil sih, berita ini sempat viral di asia tenggara dimana ada seorang wanita bernama Hang asal Vietnam bisa-bisa menjual ponakan nya sendiri bernama Ng lewat media sosial facebook Cuma buat beli iphone 11.

kronologi nya itu hang membuat postingan di facebook yang intinya ,” bagi siapa pun yang mau mengadopsi ponakan nya, dia amat bersyukur”, tak lama setelah posting ada orang benama vinh tertarik untuk mengadopsi.

singkat cerita setelah chat di messenger dan vidcall mereka bertemu, Hang pun untuk lebih menyakin kan dia membuat cerita sedih ala orang pingiran. Bahwa ponakan nya tersebut punya kehidupan yang pilu dimana ayah nya pergi tak bertangung jawab dan ibu nya justru kecanduan alcohol dan narkoba, dan dirinya tidak sanggup memberi kehidupan yang layak.

sampai pada akhirnya hang meminta syarat jika mau mengadopsi ponakan nya vinh harus memberikan nya  iPhone 11, vinh pun menyetujui syarat tersebut malah dia menambah uang sebesar 1,5 juta Dong Vietnam (sekitar Rp 910 ribu). Tapi sayang padahal iphone udah di gegeman, nasih hang malah justru masuk penjara.

2. Rekayasa penculikan anak majikan

Spoiler for spoiler:


kalau tadi di vienam kali ini ada di indonesia, dimana ada seorang babysister di Palembang, Sumatera Selatan bernama Wulan Sari (25)  merekasaya penculikan anak majikan nya, demi bisa beli smartphone untuk bisa trendi bareng temen-temen nya. chuaakkk.

Aksi nya bermula wulan ngebet banget pengen membeli iphone 11 untuk gaya-gayaan tapi gaji nya gak cukup, nah disitulkah ide liar nya timbul merekayasa penculikan anak majikan nya lahir. dalam aksi nya wulan di bantu oleh dua krabat nya berinisial DR (18) dan NR (15) yang masih berstatus pelajar, memperas majikan nya sebesar 25 juta, jika ingin anak nya selamat.

Tapi pada akhirnya ke inginan iphone Cuma sebatas angan2 karena dia akhirnya di tangkap dan di jebloskan ke panjara.

3. Jual pacar nya sendiri

Spoiler for spoiler:


ini sumpah gak habis pikir cuy masak ada seorang pemuda di china demi bisa membeli iphone dirinya menjual pacar ny sendiri. aksi nya dilakukan terang-terangan dimana dia membawa papan bertuliskan detail pacarnya yang cantik itu.

Wanita itu berbintang Virgo, dengan tinggi semampai 170 cm dan berat badan proporsional. Harga yang ia buka untuk persewaan pacarnya ini mulai dari $2 per jam atau sekitar Rp 20 ribu, hingga Rp 1 juta per bulan. Pilihan kencan yang ditawarkan adalah makan bersama, belajar bersama, kencan di luar atau main games bersama. 

Anjir bukan nya kerja buat beli hal yang pengen di beli malah jual pacar nya sendiri yng cantik, ini bisa di jadikan pelajaran buat para sista jangan pernha pacaran sama penganguran, hati hati aja mungkin nasib nya kaya cerita di atas, yaitu di jual.

nah itu dia orang-orang yang gak waras, demi bisa gaya-gayan punya iphone sampai lakukan hal yang ngeri gitu. apa pendapat kalian tentang mereka cuy? tulis pendapat kalian di kolom komentar dan terimakasih sudah mapir, sampai jumpa di thread lain nya.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3
amekachi
areszzjay
iblast867583
iblast867583 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
11.6K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.