Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hanaaz Sandhu, Kontestan Asal India yang Memenangkan Miss Universe 2021

dellesologyAvatar border
TS
dellesology
Hanaaz Sandhu, Kontestan Asal India yang Memenangkan Miss Universe 2021


Hello GanSis ketemu lagi sama kreator disini, semoga GanSIs yang baca thread ini dimanapun GanSis berada semoga selalu diberikan kesehatan, dan kelancaran rezeki ya, dan tetap semangat bagi yang masih sekolah, bekerja ataupun kegiatan apapun. GanSis kali ini kreator mau bawain berita dari kontes kecantikan yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita yakni Miss Universe.

Miss Universe 2021 telah selesai digelar di Israel, Minggu (12/12/2021), waktu setempat. Walaupun awalnya Miss Universe tahun ini penuh dengan kontroversi yakni dimana diadakan di Israel yang sempat memantik protes dari komunitas kemanusiaan dan berbagai negara seperti Afrika Selatan bahkan pemerintah negara Palestina sendiri, tidak membuat euforia acara Miss Universe berkurang. Harnaaz Sandhu kontestan Miss Universe 2021 yang berhasil menjadi juara pertama dan dinobatkan sebagai wanita tercantik sejagat raya ini, berhasil membuat bangga negaranya yakni India.



Sumber Gambar



Pasalnya terakhir India memenangkan Miss Universe adalah tahun 2000 dan tepatnya sekitar 21 tahun India tidak memenangkan ajang Miss Universe, teakhir India mendapatkan mahkota Miss Universe di tahun 2000 melalui Lara Dutta yang saat ini sudah menjadi artis bollywood. Selain pemenang Miss Universe 2021 yakni Harnaaz Sandhu yang disorot, runner up-1 atau juara kedua Miss Universe juga ikut tersorot pasalnya kedua wanita ini memiliki wajah yang sama-sama cantik dan memiliki karakter dan kharisma tersendiri.



Berikut ini kreator tampilkan potret Hanaaz Sandhu dan juga 3 besar Miss Universe 2021.

Spoiler for Miss Universe 2021:





Spoiler for Potret First Runner Up Miss Universe:



Spoiler for Potret Second Runner Up Miss Universe:


Spoiler for Kumpulan Miss Universe Final 2021:


Walaupun tahun ini Indonesia tidak berpartisipasi dalam ajang Miss Universe, setidaknya para pecinta kontes kecantikan di Tanah Air merasa senang karena pemenang tahun ini sesuai dengan ekspetasi pecinta ajang kecantikan baik di Indonesia maupun di luar negeri. Bagaimanapun walaupun ada pro kontra tetap kita harus mendukung perwakilan kita di ajang kecantikan di Miss Universe tahun depan.

Sekian thread dari kreator, jika dalam penulisan thread ini ada kesalahan atau eror kreator minta maaf sekian dan teerimakasih
emoticon-Haiemoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai

Spoiler for Sumber:



Diubah oleh dellesology 14-12-2021 14:39
palapanusa
palapanusa memberi reputasi
1
801
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.