Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bendera.hitamAvatar border
TS
bendera.hitam
Viral Nur Afifah Balqis Koruptor Termuda yg Ditangkap KPK,Oknum Bendahara Demokrat...




PORTAL LEBAK - Nur Afifah Balqis menjadi Koruptor termuda, maling uang rakyat dari Politikus Demokrat ini usai ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadi perbincangan publik dan viral di media sosial.

Pasalnya, Nur Afifah Balqis berumur 24 tahun ini merupakan Bendahara Umum DPC Partai Demokrat Balikpapan yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa waktu lalu, saat Operasi Tangkap Tangan terhadap Bupati Penajam Paser Utara, Abdul Gafur Mas'ud. 

Nur Afifah kini diduga menampung uang suap dari Abdul Gafur dan disimpan di rekening milik Nur Afifah.


Di usianya yang baru 24 tahun, namun ia telah dinobatkan sebagai tahanan KPK termuda di Indonesiaakibat campur tangannya sebagai pemilik rekening penyimpanan dana korupsi.

Nur Afifah Balqis menjadi sorotan netizen dunia maya, lantaran turut juga dijadikan tersangka dalam kasus dugaan suap pengadaan barang dan jasa serta perizinan di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Penajam Paser Utara (PPU).


Dari akun instagram pribadinya @nafgis_. Dalam highlights yang dia unggah, terlihat kue ulang tahun dengan tulisan 'selamat ulang tahun Bendum DPC Demokrat ke-24.


Dalam akun tersebut juga Nur Afifah mengunggah kedekatannya dengan Bupati PPU Abdul Gafur Mas'ud yang juga Ketua DPC Demokrat Balikpapan yang berfoto ria di atas kap mobil BMW.
Sementara itu, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Alexander Marwata saat jumpa pers mengatakan bahwa Nur Afifah Balqis merupakan pihak penampung uang suap yang diduga diterima Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gafur.

"Bupati AGM diduga bersama NAB (Nur Afifah), menerima dan menyimpan serta mengelola uang-uang yang diterimanya dari para rekanan didalam rekening bank milik tersangka NAB yang berikutnya dipergunakan untuk keperluan tersangka AGM," ujar Alex di Gedung KPK, Kamis lalu 20 Januari 2022.**
Spoiler for SUMUR:




emoticon-Ultah


MUDA ADALAH KEKUATAN!!!
Diubah oleh bendera.hitam 22-01-2022 11:35
Proloque
aloha.duarr
samsol...
samsol... dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.8K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.