buncitbubarAvatar border
TS
buncitbubar
Viral Suntik Vaksin Covid-19 Kosong di Medan, Menkes: Ya Berdosa Lah!

Konten Sensitif

Jakarta - Viral di media sosial peristiwa suntik vaksin Covid-19 kosong di SD Wahidin, Medan, Sumatera Utara. Menkes Budi Gunadi Sadikin pun memberikan respons terkait kejadian tersebut. Berikut pernyataannya.
"Ini, kan, vaksinasi kita kerja bukan hanya buat diri kita. Ini urusannya kemanusiaan. Ya harus ngerti, lah, suatu saat kita akan mati. Ditanya juga oleh Yang Di Atas pertanggung jawabannya gimana," jelas Menkes Budi Gunadi Sadikin saat berkunjung ke Bantul, DIY, pada hari ini, Jumat (21/1). "Imbauan kepada teman-teman yang lain tolong jangan begitu. Karena itu merupakan hal yang sangat tidak bermanfaat dan menurut saya, sih, ya berdosa, lah, kita sebagai manusia."

Lebih lanjut, Menkes Budi berharap kejadian ini tidak akan terulang kembali. Oknum terkait pun akan diproses secara resmi. "Kita proses aja secara resmi," tambahnya.

(/)

Baca artikel detikHealth, "Viral Suntik Vaksin Covid-19 Kosong di Medan, Menkes: Ya Berdosa Lah!" selengkapnya https://health.detik.com/detiktv/d-5...a-berdosa-lah.

Sekelas menteri kesehatan bicara dosa. Anak tk pun tahu kalau itu dosa. Semestinya bicara tindak pencegahan supaya tidak terulang kembali, atau bicara mengenai oknum nakes itu.
emol
nomorelies
nomorelies dan emol memberi reputasi
2
1.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.