valkyr1Avatar border
TS
valkyr1
Heboh Isu Duet Prabowo-Jokowi di Pilpres 2024, Amien Rais: Tidak Boleh, Lagi-lagi Lu


SuaraSumbar.id - Duet Prabowo-Jokowi untuk Pilpres 2024 mulai heboh di media sosial. Riuh kabar tersebut juga ditanggapi mantan Ketua MPR yang kini menjadi Ketua Majelis SYURO Partai Ummat, Amien Rais.

"Tidak boleh 6 L, lagi-lagi lu, lagi-lagi lu. Apa-apaan itu," ujarnya usai pelantikan DPW Partai Ummat di Padang, dikutip dari Covesia.com - jaringan Suara.com, Kamis (20/1/2022). 

Menurut Amien, tak ada perubahan yang dilakukan oleh Presiden Jokowi. Bahkan, dia meminta agar presiden selanjutnya tidak boleh meneruskan apa yang dilakuakan Jokowi. 

"Buat kami yang dilakukan Pak Jokowi lebih menguntungkan yang di luar negeri dari pada dalam negeri. Infrastruktur yang dibangun melayani kebutuhan China, jadi berbagai macam utang kita terlalu besar pada China," imbuhnya. 

Tak hanya itu, menurutnya, tenaga imigran dari China begitu mudahnya masuk ke Indonesia tanpa izin. Baik via airport, pelabuhan itu bisa dilangkahi karena ada yang lebih tinggi hingga polisi dan tentara ketika puncaknya Covid-19, bahkan mereka masuk tanpa cek. 

"Saya meyakini sebagian besar imigran China itu yang katanya buruh terbesar adalah tentara. Sekarang sudah ada dimana-mana. Kita sangat longgar. Bahkan juga ada senjata laras panjang diselundupkan dengan berbagai cara. Saya kira pemerintah pura-pura tidak tau, "ujarnya.

https://sumbar.suara.com/read/2022/0...h-lagi-lagi-lu

Tentara cina nya bahkan sudah menyusup.ke masjid2 milik umat.. emoticon-Mad (S)



emoticon-Blue Guy Bata (L)



emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
ushirota
muhamad.hanif.2
samsol...
samsol... dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.3K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.