Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Wikwik Di Tempat Umum, Apa Yang Mereka Pikirkan?
Kasus skandal video panas memang tak ada habisnya, konten yang dianggap sebagai pemersatu bangsa oleh sebagian orang seringkali diburu kala sedang viral. Kasus video sepasang anak remaja yang tersebar di dunia maya dengan latar tulisan parakan 01 sedang hangat di perbincangkan. Sepasang muda-mudi tersebut melakukan sesuatu yang tak pantas dilakukan di tempat yang mereka anggap sepi. Aksi tersebut naasnya direkam oleh seseorang hingga videonya tersebar di dunia maya.

Credit : kabarxxi.com

Kasus video Parakan 01 menambah daftar panjang video panas yang tersebar di dunia maya, hal ini menandakan kegiatan wikwik yang dilakukan secara outdoor atau di tempat umum sangat beresiko besar bagi pelakunya. Wikwik ditempat umum, entah apa yang mereka pikirkan. Saat nafsu sedang bergejolak tak jarang akal sehat pun terpinggirkan. Hanya untuk kenikmatan yang sesaat dan menipu membuat seseorang akan melakukan sesuatu yang tidak sesuai norma agama dan masyarakat.

Credit : tribunnews.com

Saat akal sehat tertutupi oleh keinginan sesaat, pelampiasan pun dilakukan di mana saja tak peduli tempat dan waktu. Asal ada kesempatan walau dalam waktu yang kesempitan dilakukan untuk sebuah hasrat yang sesaat. Mereka-mereka yang sudah terbutakan oleh nafsu bisa melakukan hal tersebut dimana saja entah itu semak-semak, jalanan yang dianggap sepi hingga tempat seperti halte pun tak jarang menjadi saksi bisu mereka yang sudah dibutakan oleh asmara semu.

Credit : tribunnews.com

Wikwik di tempat umum, apa yang mereka pikirkan? Kegiatan tersebut sungguh beresiko besar karena bisa diketahui banyak orang terlebih lagi bila belum menikah tentunya akan menanggung malu saat ketahuan. Wikwik di tempat umum tentu saja merupakan sesuatu yang keliru, tempat yang terkadang dilewati oleh banyak orang sudah seharusnya tidak dikotori oleh tindakan yang tak sesuai dengan norma agama dan masyarakat. Jangan merasa aman bila wikwik di tempat umum, meskipun terlihat sepi namun bisa jadi ada orang yang memergoki dan lebih naasnya bila diabadikan dalam bentuk video dan tersebar di internet tentunya akan membuat malu para pelaku. Jejal digital memang kejam, untuk itulah wikwik di tempat umum sudah semestinya jangan dilakukan oleh siapapun.

Credit : pikiran-rakyat.com

Di dalam mobil yang terparkir atau ditempat terbuka namun sepi bukan berarti itu aman untuk wikwik, tak jarang berita pun memuat mereka yang asik wikwik terpergok banyak orang. Sudah semestinya setiap orang bisa belajar dari kejadian yang ada dimana akal sehat jangan sampai kalah oleh nafsu sesaat. Kegiatan wikwik mungkin ada enaknya namun dibalik itu ada resiko besar yang mengintai terutama bagi mereka yang belum menikah. Jauhi kegiatan wikwik sebelum nikah apalagi wikwiknya di tempat umum harus dihindari. Lalu apa bedanya dengan binatang bila melakukan wikwik dimana saja tanpa berpikir panjang? Buanglah hasrat untuk sebuah sensasi semu dan kedepankan akal sehat agar tidak terjebak penyesalan karena telah terjerumus pada keinginan nafsu sesaat. Demikian tulisan ane kali ini, bagaimana pendapat agan dan sista? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin


Sumber :
Opini Pribadi dan diolah dari berbagai sumber (via internet)
Sumber Lain
Sumber gambar via google images
0
4.5K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.