millenieAvatar border
TS
millenie
Hal-hal Tak Terduga yang Bakal Ditemukan di Aplikasi Bigo Live

Konten Sensitif

Halo masyarakat semesta, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas sebuah aplikasi yang pernah popular di indonesia dan seperti aplikasi ini masih banyak peminat yaitu bigo live.

Lantas apa itu aplikasi bigo live sepegetahuan dari kalangan  orang awam ya bre, itu semacam aplikasi penghasil uang dengan cara membuat konten atau siaran langsung, bisa live chat juga. siaran nya bisa apa saja, entah itu masak-masak, horror atau game. inti nya konsepnya  live streaming, tapi bigo bukan terkanel karena itu, tapi streming wanita-wanita seksi nya bre, mereka di sebut host.

terus bagaimana cara menghasilkan uang nya? itu seperti orang nonton dangdut atau koplo terus lu nyawer biduan nya bre, jadi orang yang live streming itu di ibaratkan biduan jika ada orang yang tertarik bakal lihat live streaming mereka , semakin kenceng nyawer nya host bakal nurutin permintaan si penyawer, tapi bukan berupa duit, melainkan diamond.

Bagaimana cara mendapatkan diamondtersebut, cara nya adalah dengan lu transfer uang ke akun bigo live yang lu punya, terus di tukar dengan item-item tersebut dan setiap item punya harga berbeda. Terus hal hal apa yang tak terduga yang bakal di temukan di aplikasi bigo live, gak usah basa basi langsung saja cekidot:

1. Wanita-wanita menari hot

Spoiler for spoiler:


walaupun aplikasi bigo live menyuguhan para host dengan banyak genre, tapi tetep host wanita yang paling mendapat rate tinggi. dimana para wanita ini berjoget-joget mirip di tiktok tapi lebih berani dan sesual dengan memakai pakean tipis mengikuti alunan music dJ, ada juga yang tidak memakai bra.

2. Melakukah hal tak senonoh

Spoiler for spoiler:


selain ada joget-joget sensual, para host wanita ini juga menuruti orang yang memberi nya saweran, entah itu nunging, ngangakang, atau mendesah-desah layak nya berhungan intim. gak Cuma itu ada juga yang live streaming cowo dan cewek yang melakukan hal-hal di luar imajiner, gak usah ane sebutkan apa lu pasti sudah tahu.

3. Komentar mesum netizen

Spoiler for spoiler:


disamping para host streming melakukah hal-hal di luar imajiner, para netizen bigo juga gak kalah brutal tentang komentar-komentar mereka, rata-rata netizen menulis, “buka kak”, “buka dikit” ,“kak pakean nya di basahi” ,“ganti pakean lebih transparan” atau malah ada yang ceramah juga, sumpah pas riset ini ane lihat di bigo yang di upload di yutube ada orang ceramah pake hadist, anjir.

4. Ada orang nyawer puluhan juta

Spoiler for spoiler:


walupun bigo live itu Cuma aplikasi yang membuat kita menonton orang joget-joget secara virtul, tapi ada orang yang terpuaskan dengan hal seperti itu dan menghabiskan puluhan juta untuk menyawer mereka. tapi memang ada keuntungan sih dengan menyawer mereka yaitu bebas menyuruh para host melakukan seperti apa yang dikatakan penyawer. mungkin di situ sensasi nya kali yak.

Nah itu dia hal-hal yang tak terduga yang bakal di temui di aplikasi bigo live, dan thread ini hasil riset ane di berbagi sumber terkait. jadi apa pendapat kalian tentang bigo live yang kontroversi ini, apakah kalian punya aplikasi tersebut di smartphone kalian, tulis pendapat kalian di bawah kolom komentar.

penulis: millenie

sumber: riset pribadi

serapionIeo
go.gone
mafic.olivin
mafic.olivin dan 21 lainnya memberi reputasi
22
24.9K
213
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.