Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Inilah Motor Motor Honda Yang Akan Rilis Di 2022, Banyak Motor 160cc

OdlevaAvatar border
TS
Odleva
Inilah Motor Motor Honda Yang Akan Rilis Di 2022, Banyak Motor 160cc

[ltr]
Halo gan apa kabar kalian semuanya? Semoga tetep baik-baik aja ya…Nah disini ane bakal bawain satu berita lagi nih, informasinya gak jauh sama circle otomotif yang sering kita temui sehari-sehari.


Cukup menarik rasanya kalau kita ulas tentang motor-motor yang bakal rilis di tahun 2022 khususnya dari pabrikan Honda. Pabrikan tentu memiliki resolusinya masing-masing dan khusus untuk Honda karena merk motor ini jadi yang paling dominan di negara kita, rasanya akan lebih seru kalau kita prediksi di awal tahun ini.


Tidak Cuma Honda saja yang fokus terhadap pengembangan motor matic di Indonesia, hal inilah yang membuat setiap pabrikan saling mengeluarkan potensi terbaik mereka demi menghadirkan line up terbaik untuk konsumennya.



1. Honda Vario 160





Pertama dimulai dari Honda Vario. Termasuk ke dalam motor matic legendari Honda, dan tahun ini Honda Vario sudah hampir 5 tahun membawa model desain versi terakhir. Siklus refreshment pabrikan dalam menyegarkan model selalu menggunakan acuan umur 5 tahun sekali untuk ganti tampilan baru. Diprediksi generasi anyar Vario bakal pakai mesin 160cc dan desain fresh.



2. Honda ADV 160





Sama seperti vario, umur model varian ADV hampir genap 5 tahun. ditambah Honda sedang mengalami masa transisi model motor matic mereka menjadi model mesin 160cc. cukup masuk akal jika ADV akan berubah model dan juga menggunakan mesin teknologi baru tersebut.



3. Honda Supra GTR150 All New






Walaupun segmen motor bebek cukup struggle di pasaran, tidak ada alasan juga untuk Honda memperhatikan model motor yang satu ini. secara dilihat dari umur generasi Supra GTR 150 sudah terlalu tua membawa desain seperti versi saat ini. Diperkirakan akan berubah seperti Winner X versi Vietnam.



4. Honda ADV 250





Terdengar rumor bahwa Honda sedang serius menggarap skutik 250cc di atas platform Forza. Motor ini nantinya bakal jadi calon ADV 250 dengan body dan rangka Forza.



5. Honda GB350





Terakhir motor yang cukup fenomenal bakal diprediksi jadi calon motor baru di tahun 2022 adalah Honda GB350. Secara bloodline motor ini berbeda dengan CB, namun bisa dibilang versi lebih retro. Honda GB350 cenderung tenar di China, Jepang dan India. kalau kita head to head kan lebih cocok disandingkan dengan Royal Enfield. 



Referensi : https://warungasep.net/2022/01/02/prediksi-motor-baru-honda-di-tahun-2022-ada-apa-aja/ 

[/ltr]

jlamp
Ariia.13
iskrim
iskrim dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.7K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.