Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Tribunnews.com
  • YouTube Go Bekerjasama dengan NAGASWARA Luncurkan Video Musik Bojoku #PawangKuota

tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
YouTube Go Bekerjasama dengan NAGASWARA Luncurkan Video Musik Bojoku #PawangKuota


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aplikasi terbaru dari YouTube, yaitu YouTube Go, bekerja sama dengan label musik NAGASWARA meluncurkan video musik bertajuk Bojoku #PawangKuota. Video musik ini dibintangi oleh penyanyi dangdut ternama Siti Badriah dan Mahesa Ofki di mana keduanya juga menyanyikan lagu Bojoku #PawangKuota. Video musik ini juga dikoreografi oleh Temon, salah satu penari dan koreografer yang memiliki kepiawaian di musik dangdut.

Sebagai bentuk inovasi di era digital, NAGASWARA meluncurkan video musik ini untuk pertama kalinya melalui aplikasi YouTube Go. Lewat aplikasi ini, penikmat musik dan penggemar setia Siti Badriah bisa menikmati lagu dan video musik Bojoku #PawangKuota ini di YouTube dengan lebih hemat kuota.


YouTube Go dan NAGASWARA Luncurkan Video Musik Bojoku #PawangKuo. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)Siti Badriah, yang lagu dangdut populernya “Ketemu Mantan” telah ditonton lebih dari 1,5 juta penonton di YouTube, menyampaikan rasa bangganya dapat terlibat dan menjadi bintang utama dalam video musik ini. “Saya sangat senang mendapatkan kesempatan menyanyikan lagu Bojoku #PawangKuota. Tentunya ini juga kabar gembira bagi para penggemar setia saya, karena dengan aplikasi YouTube Go, mereka bisa jadi pawang kuota, nonton lebih banyak video tanpa takut kuotanya cepat habis!” ujar Siti Badriah.

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan NAGASWARA dan Siti Badriah. Saat ini YouTube Go telah diunduh oleh 5 juta orang di Indonesia, dan kami berharap ke depannya dapat terus mendukung lebih banyak lagi penikmat musik di seluruh Indonesia untuk menikmati karya dari musisi dan seniman favorit mereka tanpa harus mengkhawatirkan keterbatasan kuota,” ujar Fibriyani Elastria, Head of Consumer Marketing, Google Indonesia.


YouTube Go dan NAGASWARA Luncurkan Video Musik Bojoku #PawangKuo. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)“Di era digital seperti sekarang ini, penting bagi NAGASWARA untuk terus berinovasi, di mana penikmat musik tak hanya mencari dan menikmati konten melalui media tradisional, tapi juga media-media sosial. Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan YouTube, di mana musik dangdut menjadi konten yang paling dicari oleh penonton YouTube di Indonesia,” tutup Andree Dahlan, selaku Public Relations NAGASWARA.

- Siti Badriah -

Sibad sebutan pedangdut Siti Badriah punya pengalaman lucu ketika para penggemar membongkar masa lalunya. Jangan salah sangka dulu, masa lalu yang dimaksud adalah video jadul ketika dia belum menjadi bintang bersinar seperti saat ini. Sibad, begitu sapaannya, mengungkapkan kejadian lucu tersebut saat ditemui dalam peluncuran video musik Bojoku #Pawangkuota, yang dirilis oleh YouTube Go, berkolaborasi dengan Nagaswara. Baginya, video-video jadul itu cukup membuat dia kaget.


YouTube Go dan NAGASWARA Luncurkan Video Musik Bojoku #PawangKuo. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)"Kebanyakan beberapa orang yang minat sama aku mereka nonton di televisi, tapi pengen nonton lagi, jadinya me-download di Youtube, ya Alhamdulillah mereka enggak pernah bilang takut buang-buang kuota untuk download video aku," ujarnya di Beer Hall, SCBD, Jakarta Selatab, Selasa, 16 Januari 2018.
Itulah mengapa, tak hanya penggemar, namun orang awam masih ada yang penasaran dengan video jadul pelantun Berondong Tua ini. "Karena bisa irit pakai YouTube Go mereka bahkan bisa unggah dan download video aku yang jadul, kucrut, zaman baheula itu, hehe," kata gadis bergaun kuning tersebut.


YouTube Go dan NAGASWARA Luncurkan Video Musik Bojoku #PawangKuo. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)Sibad berterima kasih dengan adanya aplikasi ini membuat penggemar kembali bernostalgia dengan masa lalunya yang membawanya sukses hingga saat ini.
"Ini memang untuk membantu masyarakat Indonesia di luar kota besar agar bisa menjadi pawang kuota, gimana cara mereka bisa berkomunikasi apalagi musik dangdut adalah yang paling dekat dengan masyarakat," ujar Fibriyani Elastria, selaku head of consumer marketing Youtube Google Indonesia.

Sementara lagu sekaligus musik video Bojoku #PawangKuota berlirik bahasa Jawa. Adakah kesulitan Sibad membawakan lagu ini apalagi dia berdarah Sunda?


Siti Badriah. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)"Ada dong, jadi harus dimedok-medokin, jadi pas aku take vokal pun bagian-bagian bahasa Jawa beberapa kali ada penggalan, jadi ya diulang-ulang," tandas Sibad.


Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2018...ku-pawangkuota

---

cintacitra42695
cintacitra42695 memberi reputasi
-1
727
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Tribunnews.com
Tribunnews.comKASKUS Official
192.3KThread2KAnggota
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.