Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Exclusive Interview with Warren Hue! Kangen Masakan Indonesia, Katanya!

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Exclusive Interview with Warren Hue! Kangen Masakan Indonesia, Katanya!
Exclusive Interview with Warren Hue! Kangen Masakan Indonesia, Katanya!

Warren Hue, seorang rapper, penyanyi sekaligus produser asal Indonesia yang saat ini, tengah menapaki langkahnya di industri musik dunia bersama dengan 88rising. Cowok kelahiran tahun 2002 ini sudah merilis beberapa karya musik loh, GanSis. Di antaranya, ada single berjudul ‘Omomo Punk’ dan ‘WEST’, serta sebuah album yang digarap bersama produser Chasu

Selain itu, Warrenjuga sempat terlibat dalam proyek OST untuk film ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’ bersama dengan rekan satu labelnya yang juga berasal dari Indonesia, Rich Brian dan Niki dalam lagu ‘Always Rising’, ‘Lazy Susan’, ‘Foolish’, dan lagu kolaborasinya dengan Seori, ‘Warriors.’

Exclusive Interview with Warren Hue! Kangen Masakan Indonesia, Katanya!

Nah, beberapa waktu lalu, di akhir tahun 2021, ane berkesempatan untuk memberikan beberapa pertanyaan untuk WarrenHue nih, GanSis. Langsung aja yuk, kita bahas interview nya!

Apa yang paling Warren kangenin dari Indonesia?


Warren: Makanannya. Apalagi yang bisa dirindukan. Makanan dan keluarga, pastinya. Tapi, makanan itu, dude, kamu gak akan bisa mendapatkannya di Amerika. Makanan Indonesia gak bisa dikalahkan, jadi aku kangen banget makanan Indonesia. 

Gimana rasanya setelah bisa berkarier di Amerika?


Warren: aku rasa, aku selalu berada di circleitu, karena aku ingat banyak penggemar dari California, waktu aku buka analytics-ku di Spotify dan Youtube. Jadi sebenarnya, aku memakai internet sebaik mungkin waktu aku membuat musik. Jadi, rasanya keren. Aku selalu ingin bermusik dan ya, rasanya menyenangkan pastinya. 

Warren, Niki dan Rich Brian dipilih untuk menyanyikan salah satu lagu OST untuk film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’. Gimana perasaannya waktu dapat kesempatan itu?


Warren: ya, terlibat dalam proyek Shang Chi adalah sebuah momen dalam hidupku yang gak akan bisa aku lupakan. Rasanya seperti legenda buat komunitas Asia, untukku, seperti waktu aku masih kecil, nonton film-film Marvel dan terobsesi dengan karakter-karakternya. Bisa menjadi bagian dari itu, gak perlu bermain di filmnya, hanya OST-nya aja, itu keren banget. Dan aku sangat bersyukur karena bisa memiliki kesempatan itu. 

Apa rencana Warren di tahun 2022?


Warren: targetku adalah merilis album, melakukan pertunjukkan, dan mengeksplor hal-hal baru. Aku juga mau punya hobi baru, mau belajar main skate dan sepeda, aku mau melakukan semua itu. Aku ingin merasakan hal-hal baru. Dan aku harap, 2022 akan menjadi tahun terbaik, karena aku seneng banget soal album baruku, dan pastinya melakukan banyak hal untuk karierku secara umum di Amerika. 

Jika Warren punya kesempatan untuk kolaborasi dengan musisi lain, siapa yang mau diajak kolaborasi?


Warren: kalau ini soal musisi secara keseluruhan, aku pasti milih Kanye West. Karena, dia itu  salah satu musisi terbaik menurutku. Bukan hanya sebagai musisi Hip Hop, aku merasa dia serba bisa, jadi kami bisa bikin apapun. Dia bisa membuat lagu, dan banyak hal lain. Kami bisa berada di studio bersama. Jadi, Kanye West. 

Seru banget kan sesi interviewnya? Nah, setelah selesai interview, Warren Hue punya pesan buat para fans di Indonesia, nih! Warren bilang, dia kangen banget sama Indonesia dan ingin pulang secepatnya, dan melakukan pertunjukkan di Indonesia. Dia juga pengen makan makanan Indonesia lagi, dan Warren juga berharap bisa bertemu fans di Indonesia. 

Kita doakan semoga semuanya bisa terwujud segera ya, Warren!

{thread_title}




0
1.2K
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.