.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Rania Dawiya, Model Hot Asal Bandung Tinggal Di Bali
Konten Sensitif


Dear kaskuser,

Kali ini ane akan membahas tentang dunia modeling, dunia konten seksi, dunia yang terpapar cewek-cewek seksi, semoga kalian suka dan betah berlama-lama di thread sederhana ini.

Tidak usah pakai lama, yuk kita bahas, kali ini ada sosok cantik yang bernama Rania Dawiya.

Tante yang satu ini memang sering wara wiri di majalah model dewasa, hal itu memang sudah biasa ia lakukan. Menjadi model memang sebuah profesi yang tak mudah untuk dijalani, karena imagenya akan dianggap sebagai wanita yang mudah di ajak kencan.



Tapi, tante yang satu ini tetap berpegang teguh pada prinsip bahwa akan menolak bila ada yang menginginkan dirinya berpose nude.

Rania Dawiya bisa dibilang bukanlah gadis lagi, atau usianya muda! Tidak, ia memang berkiprah di dunia model dengan karakternya sendiri, dirinya sudah menjadi ibu dari dua anak dan sempat vakum lama di dunia modelling karena sesudah lulus kuliah diapun sempat bekerja. Namun ia kembali di dunia model tempat namanya besar setelah tidak bekerja lagi, dan hasilnya masih banyak yang memakai jasanya.

Konten Sensitif


Tante asal Garut ini sekarang tinggal di Bali, tentu saja itu semua karena ia menikah di usia muda. Ketika umurnya masih 19 tahun lalu dibawa oleh suaminya ke Bali tepatnya di di Renon, Denpasar hingga sekarang.

Bayarannya sebagai model memang bervariasi, tapi yang paling mahal adalah ketika tante Raina harus menjadi foto model dengan konsep diving atau foto model underwater. Tentu selain sulit, konsep seperti itu agak susah dilakukan walau seorang model proffesional sekalipun.

Konten Sensitif


Bayaran menjadi model under water sekitar Rp 10-15 juta, sedangkan untuk konsep umum ia kerap menerima bayaran Rp 4-5 juta. Setidaknya di usianya yang tidak muda lagi, dirinya tetap bisa berkarya untuk mencari rezeki menopang kehidupan yang semakin lama semakin sulit.

Maka, tidak hanya sebagai model tante Rania juga memiliki bisnis pribadi, bahkan aktif juga di organisasi Bravo V dan Talitha Group. Kesibukannya sebagai modelling, tentu saja direstui oleh suami.



Bahkan job model yang ia dapat meminta izin dulu kepada sang suami, kalau suami keberatan dan menolak maka job itu dia tidak akan ambil. Kamu juga tertarik menjadi model? Lumayankan bayarannya!

***


Nah apa nih pendapat kalian tentang hal ini? Sekian pembahasan kali ini, semoga kalian sukses selalu, dan terima kasih.



Salam from Boyo,

Sumber klik, klik

37sanchi
MasterSims
MasterSims dan 37sanchi memberi reputasi
2
4.9K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.