Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • Donny Alamsyah Sudah Bermain di Dua Proyek Film Superhero Sekaligus! Kok bisa?

metalbeeAvatar border
TS
metalbee
Donny Alamsyah Sudah Bermain di Dua Proyek Film Superhero Sekaligus! Kok bisa?


Berbarengan dengan pengumuman komiknya, Skylar Comics juga memperkenalkan aktor yang akan memerankan karakternya bernama Sakti. Serial ini akan dirilis di STRO TV seperti Blitz dan proyek Skylar lainnya. Hm, sebenarnya sekeren apa sih? Yuk simak!

Sakti merupakan karakter dari Skylar Comics yang merupakan manusia super dengan senjata andalan yaitu goloknya. Dia merupakan anggota Sayap-Sayap Garuda yang berasal dari Kalimantan.



Sakti saat ini tengah dikembangkan menjadi sebuah serial oleh Skylar Pictures dengan rencana 10 episode yang masing-masingnya berdurasi 30 menit. Disutradarai oleh Agus Pestol dan diperankan oleh Donny Alamsyah. Aktor yang sudah lama malang melintang di perfilman aksi Indonesia. Keberadaan Donny sendiri dalam proyek ini mulanya masih dirahasiakan. Namun melihat desas-desus serta poster yang beredar, memperkuat kemungkinan itu.

Latar waktu Sakti antara 1942 sampai 2021. Yap, Sakti bisa dikatakan seorang nyaris immortal atau dalam kata lain abadi. Ia mampu hidup lama higga ratusan tahun. Dapat kita lihat di teaser Sakti yang memperlihatkan peluru keluar dari dahinya. Menandakan dia memiliki kemampuan regenerasi untuk menyembuhkan dirinya sendiri.



Ke depan juga muncul spekulasi bahwa serial ini akan bersambung ke beberapa film Skylar Universe lainnya seperti Blitz, Ekalaya dan T.I.G.A serta beberapa film lainnya!

Omong-omong soal regenerasi, gue jadi teringat dengan Wolverine dan Deadpool yang juga punya kemampuan serupa. Tapi bukan hal yang baru di dunia Superhero Indonesia. Kita mengenal Mandala dari Bumiangit yang juga terkenal abadi. Hidup melintasi banyak zaman untuk terus mencari kebenaran. Uniknya, jika Wolverine dan Deadpool mendapatkan kekuatannya karena sains, jagoan kita lebih ke arah magis, dan tentu menjadi pembeda yang cukup seru untuk dibahas.

Namun karena ini juga banyak fans dari pihak Bumilangit mempertanyakan perannya di Bumilangit Universe. Bukan tanpa sebab, Donny juga memiliki peran yang cukup penting di dalam cerita film Gundala. Dirinya berperan sebagai salah satu preman yang sering kali membuat onar pasar.



Melalui Spaces Twitter-nya, Joko Anwar mengatakan ke depan Preman Squad akan kembali hadir di film-film Bumilangit ke depannya. Banyak pihak memperkirakan hal itu akan terjadi di sekuel Gundala, Gundala Putera Petir. Artinya Donny akan terlibat lagi di dalam proyek ini. Namun sebenarnya hal ini tidak perlu dipermasalahkan. Selama tidak ada perjanjian di dalam kontrak yang mengatakan masing-masing talent untuk bermain di studio lain, hal itu bukan masalah.

Dan juga sejauh ini pihak pihak terkait tidak mempermasalahkan hal itu. Dan terlebih pemilihan aktor merupakan kesepakatan bersama yang pasti selalu diperhitungkan sebelumnya.

Nah ini juga berarti kemampuan si aktor juga diakui. Dengan mengandeng aktor terkenal, juga berguna sebagai promosi tidak langsung. Alhasil fans si Aktor itu akan ikut menonton film tersebut.

Hm, jadi gimana pendapat kalian? Excited? Berikan komentarmu dan bagikan, ya!

Diubah oleh metalbee 09-01-2022 04:57
jerryreality513
MasterSims
emineminna
emineminna dan 13 lainnya memberi reputasi
14
5.4K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.