Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sandal.unyuAvatar border
TS
sandal.unyu
Nyamar Jadi Tamu, Warga Temukan Terapis Telanjang di Reflexy Aura Sawangan,
Konten Sensitif
Nyamar Jadi Tamu, Warga Temukan Terapis Telanjang di Reflexy Aura Sawangan,
Nyamar Jadi Tamu, Warga Temukan Terapis Telanjang di Reflexy Aura Sawangan, Polisi Periksa Pemilik

WARTAKOTALIVE.COM.COM, DEPOK - Polres Metro Depok telah melakukan pemeriksaan kepada lima orang terkait kasus dugaan praktik prostitusi di tempat pijat Reflexy Aura.

Tempat pijat yang terletak di Jalan Raya Muchtar RT 03/RW 01, Sawangan Baru, Sawangan, Kota Depok digerebek warga pada Selasa (11/1/2022) malam.

"Sementara telah dilakukan pemeriksaan kepada lima orang. Yakni pemilik, penjaga, tamu, dan dua orang terapis," singkat Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heros Baruno pada Rabu (12/1/2022), sore.

Sebelumnya diberitakan, tempat pijat Reflexy Aura yang terletak di Jalan Raya Muchtar RT 03/RW 01, Sawangan Baru, Sawangan, Kota Depok digerebek warga pada Selasa (11/1/2022) malam.

Nyamar Jadi Tamu, Warga Temukan Terapis Telanjang di Reflexy Aura Sawangan,

Menurut keterangan dari Ketua RW 01 Sawangan Baru, Abdul Aziz, penggerebekan itu dilakukan karena sejumlah warga curiga akan adanya praktik prostitusi di tempat pijat tersebut.

Penggerebekan ini dilakukan oleh ketua lingkungan RT 03 bersama sejumlah warga sekira pukul 19.00 WIB. Aziz mengatakan, tempat pijat tersebut baru beroperasi selama seminggu.

Lebih lanjut, ujar Aziz, pemilik tempat pijat Reflexy Aura pernah mendatangi ketua RT untuk mengurus keterangan domisili usaha.

"Jadi ini baru beroperasi seminggu, dan pihak lingkungan selalu memantau," kata Abdul di depan tempat Pijat Reflexy Aura pada Rabu (12/1/2022), siang.

Kecurigaan warga muncul ketika mereka melihat sejumlah pelanggan yang berkunjung selepas waktu Maghrib. "Akhirnya warga juga mantau. Kalau ada tamu maghrib, lampu depan dimatiin," sambung Aziz.

Merasa ada yang janggal, pihak RT bersama pemuda setempat mencoba masuk ke dalam tempat pijat Reflexy Aura. Setelah melakukan sejumlah koordinasi, seorang pemuda setempat menyamar sebagai pelanggan.

"Setelah ditelusuri lewat media sosial, ternyata ada jasa prostitusi di dalamnya. Akhirnya anak muda tadi disuruh nyamar, seolah-seolah jadi tamu," jelas Aziz.

Usai melakukan transaksi dan masuk ke dalam tempat pijat, seorang pemuda setempat yang berhasil masuk itu mengirimkan suasana di dalam tempat pijat. Ia mengirimkan hasil video kepada pengurus RT.

Konten Sensitif
Nyamar Jadi Tamu, Warga Temukan Terapis Telanjang di Reflexy Aura Sawangan,


"Begitu masuk langsung videoin. Si pelaku dan si terapis cuma pakai pakaian dalam. Sampai akhirnya di situ dapat video juga berbuat mesum telanjang bulat dan laporan ke RT langsung disergap," papar Aziz.

Sejumlah warga yang telah melihat video itu merasa geram dengan aktivitas yang ada di dalam tempat pijak Reflexy Aura.

Warga yang sudah tersulut emosi langsung merusak tiga sekat ruangan pijat. Di dalam mereka menemukan alat kontrasepsi dan dua orang terapis serta satu orang pelanggan.

Barang temuan itu langsung diamankan untuk bukti ke pihak kepolisian. Kini, pemilik pijat refleksi sudah diamankan di Polres Metro Depok untuk dimintai keterangan.

"Di kami ini, Sawangan Depok kampung religius. Jadi kami mantau terus, engga mau dikotorin sama hal begini," pungkas Aziz.
(M29)
sumber

Berani-beraninya ente buka usaha mesum di kota Depok!! emoticon-Marah
Mana itu pemuda yg udah sempat Testdrive?
emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
7.8K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.