• Beranda
  • ...
  • Games
  • Wow!!! RF Online Bakal Dihidupkan Kembali Sebagai Game NFT

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Wow!!! RF Online Bakal Dihidupkan Kembali Sebagai Game NFT
#AmdarGanteng


Catatan: Sekarang KASKUS menghadirkan Forum Komunitas NFT Indonesia. Bagi yang ingin cari tahu lebih detail, langsung saja klik disini.


emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Halo agan dan sista,
Yoon Seok-ho, CEO CCR, pengembang game Rising Force Online (RF Online), mengumumkan kabar baik bahwa game tersebut akan kembali hadir di server global dan bakal menyematkan fitur NFT ke dalam gamenya.



sumber

Menurut Yoon Seok-Ho, game sekarang akan dikelola dan didistribusikan langsung melalui tangan pengembang asli RF Online CCR. Mereka bertujuan untuk fokus menyediakan layanan kepada pengguna di seluruh dunia. CCR berencana untuk membuka apa yang mereka sebut "Battle Coin Server”, server yang memang terintegrasi global untuk RF Online. Dan game ini dijadwalkan rilis pada paruh pertama tahun 2022.

Dengan peluncuran layanan ini, perusahaan akan bekerja sama dengan banyak perusahaan di 34 negara di seluruh dunia. Server Battle Coin akan memiliki sistem baru yang disebut "Season Race", yang merupakan sistem persaingan ketat di mana pemain dapat memperoleh koin (Token) melalui melakukan berbagai misi.



sumber

Selain itu, mereka dapat memperoleh mata uang virtual seperti Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) melalui Airdrop berdasarkan Battle Coins yang mereka peroleh setelah menyelesaikan misi di akhir setiap musim. Tidak sampai di situ saja, pengembang juga sedang merencanakan layanan ini dalam jangka panjang. Untuk roadmap-nya sendiri dalam waktu dekat mereka bakal rilis di publik. Tinggal menunggu waktu aja sih, bagaimana game ini ke depannya.



sumber

Ane juga penasaran seberapa besar kebangkitan game RF Online dengan sistem NFT akan membuatnya menonjol di industri game. Soalnya seperti yang kalian tahu bahwa sistem NFT ini tidak terlalu diterima berbagai industri game besar. Walaupun memang menguntungkan para pemain, tapi fokus game sebagai media hiburan berubah menjadi Play-to-Earn (bermain untuk menghasilkan). Konsep inilah yang banyak tidak disukai oleh pengembang-pengembang terkenal, seperti Xbox, Steam, dan masih banyak lagi.

Namun sebagai penikmat game, ane juga penasaran tentang seberapa jauh game-game NFT ini bakal berkembang. Karena di tahun 2022 ini aja, sudah banyak game NFT yang rilis. Dan para pemain pun sekarang lebih tertarik dengan game-game seperti ini.



sumber

Btw kalian main game Play to Earn, gak? Kalau main, sekarang lagi main game apa? Jawab dikolom komentar yaaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


LZS
poseidonskyline
zerauw
zerauw dan 18 lainnya memberi reputasi
11
11.2K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.