c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Cantik Dan Seksinya Bulan Sutena, Lagunya Viral Di Tik Tok!




Sebelum membahas tentang Bulan Sutena, sepertinya harus mendengarkan lagu dibawah ini biar makin terngiang-ngiang suara merdunya di telinga.

Sedikit lirik yang menjadi trending di ranah media sosial, "Berawal dari temanan, udah lama manggil sayang. Awal-awal nanya makan, kamu di mana dengan siapa,"



Yup, lagu ini sudah ditonton sebanyak 35 juta kali, dan memang kalau yang mendengar lagu simple ini pasti sudah familiar bagi kamu yang suka berselancar di dunia tik tok.

Banyak artis yang kembali menyanyikan lagu ini, seperti biasa kalau ada lagu tenar dan viral ramai-ramai mereka mengcover. Zaman sekarang cover lebih diminati daripada menciptakan lagu baru yang belum tentu juga booming.





Apalagi lagu berjudul I Love Mama Mantu  sukses di ranah tik tok, wajahnya yang cantik dan terlihat dengan senyumnya yang seksi ternyata menyimpan bakat yang luar biasa. Tidak hanya jago bermusik dengan gitar, mempunyai suara indah dan renyah di telinga, namun ia juga sukses di ranah modelling.

Tak cukup sampai disitu Bulan yang kelahiran tahun 2004 ini juga menjadi olahragawan dari seni bela diri kempo, hasilnya cukup positif beberapa kejuaraan telah ia menangkan. Namun gadis asal Bali ini tetap berprilaku sederhana, tidak merasa jumawa, dan tetap berkarya untuk fansnya agar bisa lebih ceria.





Dengan populernya Bulan di ranah tiktok followersnya mencapai 6,5 juta dan di instagram mempunyai followers sekitar 2 juta, cukup angka fantastis dan termasuk salah satu talenta cantik yang berbakat.

Salah satu bakatnya adalah bahasa Inggris dan pintar berpidato, bahkan ketika SMP sempat menjuarai lomba pidato. Namun tetap Bulan tak menampilkan dirinya dengan pakaian yang mengundang mata lelaki agar terus memandang, pakaiannya tetap sopan namun gadis dengan segudang prestasi itu malah semakin populer.





Bulan Sutena, bisa menjadi inspirasi anak-anak remaja dan generasi muda saat ini, dengan viral karena karya ternyata lebih disukai daripada viral karena memamerkan belahan dada. Ini yang harus dicontoh, karena etika dan moral harus dijaga sesuai dengan adat ketimuran.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





Diubah oleh c4punk1950... 11-01-2022 01:40
Cucigosok
tiada.tara
kubelti3
kubelti3 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
12.2K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.