gabutbangetAvatar border
TS
gabutbanget
Wajib Tahu, Ini 7 Keuntungan Kenakan Baju Warna Hitam



Mungkin jika kita lihat baju hitam cuma sekedar baju polos berwarna dan tidak ada uniknya. Tapi jangan salah, baju hitam yang terkesan simpel ini justru bisa bikin penampilanmu makin keren dan elegan secara instan.

Kamu bisa coba pakaian dengan warna hitam ini untuk gaya sehari-hari. Mulai dari momen kasual hingga formal, kamu bisa dengan leluasa memakainya tanpa takut salah kostum. 

Berikut ini tujuh keuntungan pria mengenakan baju warna hitam. Simak sampai bawah ya, bro!

1. Praktis dan mudah dikombinasikan


Baju berwarna hitam ini bersifat simpel dan elegan, sehingga mudah untuk mix and match dengan outfit apa pun. Kamu juga bisa padukan pakaian hitam dengan bawahan warna-warna netral. Atau jika ingin stand out gak ada salahnya memilih bawahan yang ada motif atau warna kontras.

Pakaian hitam bisa jadi alternatif untuk kamu yang bingung mau pakai baju apa dan bisa menghemat waktumu saat ingin bersiap. Nah, jika lagi buru-buru, baju hitam ini adalah andalannya. 

2. Siap tampil elegan


Selain bersifat simpel, baju warna hitam juga bisa bikin penampilan kamu mewah dan elegan. Meskipun baju hitam yang kamu pakai gak mahal, tapi warna hitam selalu siap bikin gaya padu padanmu sangat elegan dan terlihat mahal.

Jika kamu bosan dengan baju warna-warna lain, baju warna hitam bisa jdi alternatif untuk menunjang penampilan. Kamu akan tampil lebih percaya diri saat kamu memakai baju warna hitam ini.

3. Cocok untuk momen apa saja


Kamu gak perlu takut salah kostum, karena baju warna hitam cocok untuk segala aktivitas. Kamu juga bisa tampil black on black mulai dari momen kasual hingga formal.

Pakaian ini siap bikin penampilanmu menjadi elegan dan netral. Baju warna hitam bisa menjadi andalan kamu jika belum memiliki baju yang pas untuk menghadiri suatu acara.

4. Meski dipakkai berulang kali, tidak akan ada yang tahu 


Selain bisa tampil keren dan elegan keuntungan yang bisa kamu dapatkan yaitu meskipun dipakai berulang kali baju ini tidak akan diketahui oleh orang lain. Pastikan kamu pilih baju hitam dengan warna polos, ya!

Baju hitam polos ini sangat cocok bagi kamu yang bergaya simpel, minimalis dan menghemat waktu. Maka baju hitam akan mendukung gaya penampilanmu.

5. Timeles dan on trend

Pakaian hitam sangat cocok bagi kamu yang bukn tipikal suka mengikuti tren fashion. Supaya gak ketinggalan zaman, andalkan baju sebagai pakaian sehari-hari atau momen tertentu.

Warna hitam juga bisa dijadikan fashion item yang gak akan lekang oleh waktu dan pastinya bisa dipakai untuk tahun-tahun berikutnya. Supaya gak bosan, kamu bisa andalkan baju hitam kamu dengan fashion item warna yang kontras sebagai padananannya.

6. Tidak mudah terlihat kotor


Jika kamu cowok yang sering beraktivitas terutama di luar rumah, pakaian hitam sangat cocok banget. Warna yang gelap tidak akan mudah terlihat kotor dan lusuh sekalipun.

Pakaian hitam siap menyempurnakan penampilan kamu di segala aktivitas mulai dari pagi hingga malam hari. Kamu juga bisa menambahkan parfum atau baju ganti lainnya agar terlihat wangi dan segar, bro!

7. Siap bikin penampilanmu lebih stylish 


Hal terakhir jika kamu ingin tampil lebih stylish, kamu bisa pilih warna hitam. Cowok sering memilih pakaian ini untuk tampilan sehari-hari karena siap untuk melengkapi tampilan jadi lebih stylish sekejap saja. Jika kamu tidak begitu mengerti seputar fashion, kamu gak perlu bingung lagi untuk mengenakan pakaian warna hitam.

Nah, itu tadi tujuh keuntungan pria memakai baju warna hitam. Kamu bisa langsung mempraktikannya sendiri dan siap tampil menawan!

Sumber artikel asli klikdisini.
azhuramasda
daroelgaul
cheria021
cheria021 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.