• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Video 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Diburu Netizen! Ternyata Editan?

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Video 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Diburu Netizen! Ternyata Editan?




Terkadang banyak orang tak bertanggung jawab dengan mengupload potongan-potongan video dari orang lain yang mirip dengan artis di Indonesia, lalu disebar di platform media sosial yang akhirnya viral.

Seperti yang terjadi beberapa hari ini dimana ada oknum yang anonim menyebarkan video yang mirip dengan istri Raffi Ahmad, di linimasa Tiktok maupun Twitter. Tentu hal ini membuat banyak netizen mendadak heboh, dan memburu konten yang berdurasi 61 detik tersebut.

Kalau video tentang hal.positif sih sebenarnya tidak masalah, seperti potongan Nagita di rans entertaintment dimana saat ini telah sibuk mengurus adik Rafathar, buah hatinya yang kedua dengan superstar Raffi Ahmad.



Tapi bagaimana kalau yang di upload adalah video yang tak pantas, video beraroma mesum, tentu saja hal ini mengundang netizen menjadi kepo, bahkan mencari tahu kebenarannya.

Namun setelah diterawang banyak netizen yang menghujat yang upload video tersebut, pasalnya memang bukan Nagita Slavina. Mereka beranggapan video tersebut adalah orang lain, tapi walau begitu masih ada saja netizen yang penasaran.

Bahkan ada yang bilang ini editan, karena antara badan dan kepala tidak singkron, dan tentu saja banyak juga netizen yang mengamini hal ini.





Hingga saat ini Nagita sendiri belum menanggapi video yang banyak netizen mengucapkan editan, namun banyak juga yang menanyakan link video tersebut walau sudah mengetahui itu adalah editan.

Memang inilah netizen kita akan bersatu dan bahu membahu bila ada hal yang membuat kaget publik tanah air, terlebih lagi video mesum para artis yang selalu ditunggu kehadirannya walau UU ITE mengintai.

Seakan tak pernah kapok, pengunggah video mesum seakan licin bak belut menghindar dari hal itu. Entahlah langkah apa yang akan diambil dari korban bila video ini semakin viral, apakah akan ada langkah hukum kedepannya.

Walau akan sulit mencari siapa yang upload pertama kali, untuk itu bila ada video seperti ini lagi jangan di share, apalagi di re upload karena bisa saja menjadi tersangka dan masuk jeruji besi, apalagi ada maksud untuk menjatuhkan nama besar seseorang.



Akan ada pasal juga terkena pencemaran nama baik, netizen juga banyak yang meminta agar Nagita sabar menghadapi kasus ini. Semoga badai segera berlalu, apakah tanggapanmu dengan hal ini sobat?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




Diubah oleh c4punk1950... 10-01-2022 12:56
emineminna
Aramina
bukan.bomat
bukan.bomat dan 17 lainnya memberi reputasi
18
24.8K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.