• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tahun Baru, Bisnis Baru! Gimana Trend Bisnis 2022? Tanya Ane, Gan!

CommunityManagerAvatar border
TS
CommunityManager
Tahun Baru, Bisnis Baru! Gimana Trend Bisnis 2022? Tanya Ane, Gan!
UPDATE PEMENANGCEK DISINI GAN




Memasuki tahun baru 2022, tandanya kita mulai menapaki lembaran baru dalam hidup ya, GanSis. Maka dari itu, ada beberapa orang yang membuat resolusi tahun baru. Nah, siapa di antara Gan Sis yang resolusi tahun barunya adalah buka bisnis baru, atau menata bisnis yang sudah ada biar semakin berkembang?

Tentunya, setiap tahun pastinya akan ada trend-trend baru, yang mungkin bisa jadi peluang baru juga buat kita. Seperti tahun lalu, banyak sekali hal-hal viral, terutama makanan, yang kemudian menjadi trend bisnis baru dan pada akhirnya, membuka rejeki untuk beberapa orang.



Kira-kira, bagaimana prediksi perkembangan dunia bisnis tahun 2022? Apa yang bakal jadi trend, khususnya dalam dunia bisnis? Nah, pas banget nih. Buat GanSis yang kepo banget sama prediksi trend bisnis di tahun 2022 ini, boleh langsung merapat dan ngobrol bareng yuk lewat program Tanya Ane Gan tanggal 14 Januari 2022 nanti!

TAG akan live di Instagram pada:
Jumat, 14 Januari 2022

Pukul: 16:00 - 17:00 wib

Di Instagram @kaskusnetworks 



Seperti kata pepatah jaman dulu, “tak kenal maka tak sayang”! Sebelum nanti kita live bareng dan tanya-tanya di program “Tanya Ane Gan”, kita kenalan dulu ya sama narasumber kita minggu ini.

Danu Sofwan



Danu Sofwan, adalah salah satu pengusaha sukses di Indonesia, yang berhasil mengembangkan bisnisnya hingga saat ini. Kalau GanSis pernah dengar brand minuman “Es Teh Indonesia” atau “Radja Cendol”, Danu Sofwan lah orang dibalik suksesnya kedua brand tersebut. CEO dari PT. Warisan Kuliner Indonesia ini memang menekuni dunia kuliner sejak lama.

Lahir dari keluarga pengusaha, tak membuat Danu Sofwan lantas berpangku tangan. Dengan keinginannya yang kuat untuk belajar, saat ini Danu Sofwan sudah berhasil mendirikan kurang lebih 800 gerai
Radja Cendol, yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Buat GanSis yang kepo banget sama trend bisnis 2022, boleh langsung join di program Tanya Ane Gan, dong! Drop pertanyaan GanSis seputar dunia bisnis dan prediksi trendnya di tahun 2022 ini di kolom komentar, ya!

Quote:


Buat GanSis yang mau tanya, tapi belum punya akun KASKUS, jangan panik, ya! Silahkan "klik" link registrasi dibawah ini :





Seperti biasa, dong! Bakal ada hadiah menarik buat GanSis di program Tanya Ane Gan! Buat 4 orangdengan pertanyaan terbaik, bakal mendapatkan saldo GoPay masing-masing senilai 100 ribu rupiah! 

Kapan lagi nih, dapat ilmu, terus dapat GoPay juga (buat GanSis yang beruntung) lagi! Maka dari itu, yuk langsung drop pertanyaan GanSis dan jangan sampai kelewatan! Tunggu apa lagi nih, GanSis? Buruan yuk, Tanya Ane Gan! 

emoticon-Goyang















Diubah oleh CommunityManager 18-01-2022 08:46
zatilmutie
pilotugal2an541
nyol21
nyol21 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
5.3K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.