Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Jadi Ini Musuh Baru Scoopy Dari Yamaha, Sebelum Rilis Kasih Komentar Gan

OdlevaAvatar border
TS
Odleva
Jadi Ini Musuh Baru Scoopy Dari Yamaha, Sebelum Rilis Kasih Komentar Gan

Halo gan apa kabar kalian semuanya? Semoga selalu baik baik aja ya. Ane disini bakal bawain satu berita lagi soal motor Yamaha, dan kalian pasti bakal kaget kalau motor ini sebetulnya sudah mondar mandir di jalan karena sedang di tes jalan.



Belakangan lagi heboh karena muncul foto misterius yang menunjukkan sosok motor misterius dengan tampang yang unik dan retro. Kenapa unik? Yang pertama motor ini terlihat mungil, bodinya juga tidak seperti bodi motor pada umumnya, cenderung lebih mengotak dan pendek.

Malah kalau ane lihat motor ini kaya pake mesin 50cc ala-ala motor matic Jepang yang dibuat khusus untuk penggolongan SIM pemula disana.



Foto yang tertangkap hanya terlihat pada bagian belakang saja, coba deh agan bandingkan bahkan dengan Honda Beat saja motor ini lebih kecil.

Dan tidak butuh waktu lama selang spyshot tersebut viral, akhirnya keluar versi renderan 3D yang memang desain motornya cenderung ke arah motor retro.

Kalau dilihat desain dari motor ini hampir mirip dengan desain Yamaha Qbix, khususnya pada bagian belakang yang dikemas serba mengotak lalu dibikin semi retro. Detail dari motornya juga bagus, rencana pada bagian bodi samping belakang motor akan dibuatkan semacam emblem timbul agar terkesan mewah.

Kemudian motor ini juga akan dibekali dengan fitur berlimpah, coba deh agan intip pada bagian kunci-nya, ternyata motor ini sudah pakai model kunci keyless. Dan fitur canggih lainnya sudah dipastikan kalau calon motor baru ini akan menggunakan penerangan full LED.



Fitur lainnya akan tersedia USB charger untuk mempermudah pengendara dalam mengecas smartphone mereka.

Terus gimana soal mesin, karena masih rumor…kabarnya mesin yang dipakai bakal sama dengan mesin FreeGo nih gan, yakni 125cc berteknologi Blue Core. Dan yang unik adalah ban motor ini mengikuti ala-ala ban motor Scoopy dengan ring 12 inci.

Cuman ane yang penasaran adalah apakah sosok spyshot berikut calon pengganti Fino? Atau bahkan pakai nama platform baru? kita lihat saja gan.

Referensi : https://warungasep.net/2022/01/06/bocor-inilah-gambar-skutik-retro-yamaha-pesaing-scoopy/
muaiqly
blueguy.co.id
iskrim
iskrim dan 6 lainnya memberi reputasi
5
3.7K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.