c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Jess Amalia, Cantik Dan Menawan Bikin Fans Lawan Persija Terlena


Konten Sensitif


Si cantik Jess Amalia namanya memang mengeggerkan dunia instagram, kalau dulu mau tenar itu harus masuk berita koran, kalau sekarang IG,Youtube, FB sudah bisa menggerek nama personal menjadi tenar.

Bayangkan dengan pengikutnys di instagram sukses mencapai 2,2 juta folliwers, tentu itu bukanlah jumlah yang sedikit. Terlebih namanya tenar ketika Persija sukses meraih kemenangan disaat perhelatan Piala Presiden 2018.





Sayang tahun berikutnya pandemi melanda, dan Persija terseok di papan tengah. Jess Amalia pun lebih senang menyaksikan kehebatan macan kemayoran dirumah. Karena tak diperbolehkan menonton tim kesayangannya di stadion.



Bukan hanya cantk dan menawan, ukuran size dari dada perempuan yang berumur 29 tahun ini juga mencuri perhatian dari channel youtube bang Denny Sumargo.

Tentu views dari wawancara Denny kepada Jessie Amalia, nama lengkap dirinya perlahan merangkak naik. Karena netizen kepo juga dengan isi perbincangan yang membuka sisi lain Jess Amalia.

Konten Sensitif


Akhirnya terbongkar sudah, ukuran penopang dadanya agak sulit dicari karena berukuran size D, hanya ada beberapa brand yang menyediakan dan itupun cukup sulit dicari pada awalnya. Karena maksimal brand lainnya hanya maksimal mengeluarkan size C, ini membuktikan besar tidak selamanya enak, karena ukuran rata-rata wanita Indonesia cukup mungil dan tidak terlalu besar. Yang penting hatinya yang besar, kebaikannya yang besar, rumahnya yang besar hehehe....

Konten Sensitif


Tubuhnya yang menawan hingga dipuji fans tim lawan, ternyata ada cerita unik ketika ia masih duduk dibangku SMA, dirinya kerap mendapat tawaran untuk menjadi model di majalah dewasa. Tapi saat itu ia selalu menolaknya, namun beranjaknya umur, ternyata tawaran menjadi model cukup banyak hingga situasi yang akhirnya menjodohkan dirinya kepada profesi model.

Namun sepertinya akan banyak fans yang patah hati, wanita yang hobi dengan minuman beralkohol ini ternyata sekarang sudah berkeluarga dan mempunyai anak.



Walau begitu Jess Amalia tetap banyak penggemarnya, bukti followers yang menembus angka jutaan sudah menjawab itu semua. Apakah kamu salah satu fansnya?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



bam09
jiresh
davecchio
davecchio dan 6 lainnya memberi reputasi
7
8.7K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.