• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Berlliana Lovell, Imut, Cantik Dan Seksi Paket Lengkap Untuk Dibawa Ke Pelaminan.

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Berlliana Lovell, Imut, Cantik Dan Seksi Paket Lengkap Untuk Dibawa Ke Pelaminan.


Konten Sensitif


Nama Berlliana Lovell mungkin sudah tak asing lagi di telinga netizen pemersatu bangsa, wanita yang lahir di tahun 1992 itu kini telah berumur 29 tahun namun aksi seksi dengan wajah cantik dan imutnya memberikan perhatian yang cukup besar bagi industri hiburan.

Nama lengkapnya adalah Bella Resya Pratama, namun sering disebut Berlliana Lovell sesuai nama dari channel youtube yang bersangkutan.

Konten Sensitif


Sebelum dikenal banyak orang perjuangan Bella cukup keras, namanya kehidupan terkadang tidak semulus jalan tol. Dia sempat bekerja menjadi sales mobil dan pengamen jalanan, dari tenda ke tenda pinggir jalan, dari kafe ke kafe.

Perlahan dengan adanya dunia digital, ia pun menjajal bakatnya dengsn mengcover lagu di Instagram pada 2017. Hingga akhirnya perlahan namun pasti namanya mulai dikenal, hingga followerspun merangkak naik. Apalagi ketika bersinggungan dengan Andhika Mahesa, penyanyi eks Kangen Band karena dianggap menghina Lampung.

Konten Sensitif


Namanya semakin dikenal oleh publik, karena memang tidak ada niat untuk menghina dan meminta maaf juga kepada publik. Disitulah awal kebangkitan karirnya yang kembali banyak tawaran endorse dan sebagainya.

Dunia hiburan memang kejam salah sedikit saja karir bisa hancur, untuk itu bermedsoslah secara cerdas. Karena cerdasnya Bella pintar memanfaatkan moment untuk mendongkrak namanya kembali.



Parodi dari artis yang terlibat kasus 19 detik yang terkenal hingga sampai ke dunia lain, yaitu Gisella Anastasia pada November 2020 ia buat. Hasilnya pun sukses dan menambah pundi-pundi folliwers hingga mencapai 3,1 juta.

Sungguh angka yang fantastis, tak heran channel youtubenya juga kebanjiran subscribers. Maka ia terus memanfatkan kesempatan untuk collab dengan banyak artis besar di tanah air, diantaranya Deddy Corbuzier, Denny Sumargo, hingga Nikita Mirzani. 



Nasib orang siapa yang tahu, yang awalnya bukan siapa-siapa kini menjadi publik figure. Bahkan ketika stress ia suka kembali mengamen untuk mengenang masa lalu, setidaknya kenangan itu tetap akan ada dan menjadi kenangan indah tak terlupa.

Asal jangan kenangan bersama mantan, rasanya bukannya tenang tapi malah menderita. Apakah kamu salah satu yang menggemari konten dari Berlliana Lovell? Tentunya imut, cantik dan seksi paket lengkap untuk dibawa ke pelaminan.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia





"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




Diubah oleh c4punk1950... 09-01-2022 02:09
davecchio
Gttkaca2
BukanFPI
BukanFPI dan 16 lainnya memberi reputasi
15
14.8K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.