c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Cara Melihat Hantu!




Kalau sudah membicarakan hantu, demit, setan, iblis memang seru apalagi bercampur dengan nama-nama variantnya yang beraneka ragam. Dari kuntil anak hingga pocong, bahkan tercampur juga dengan mahluk mitos yang ada di nusantara.

Namun itu semua tidak bisa dilihat oleh mata manusia, bagaimana cara untuk melihatnya?



Pertama, agan harus dekat dengan Tuhan, kalau agan dekat dengan Tuhan mungkin akan mendapatkan karomah tertentu karena baik,ikhlas dan berjiwa besar. Maka agan bisa saja mendapatkan pencerahan dan membuka mata batin yang luar biasa.

Tapi kalau agan tidak cukup sholeh, tidak dekat dengan Tuhan, masih sering melakukan hal konyol, ghibah, sering nonton jav, dan hal lainnya maka cara kedua ini bisa dipakai yaitu agan harus berteman dengan setan dan segala jenisnya.

Lalu cara yang ketiga untuk melihat hantu, sebenarnya ada beberapa pilihan yang beresiko untuk kehidupan dimasa depan namun efektif yaitu,

Mabok



Biasakan untuk mabok sesering mungkin, maka jangan sesekali minum antimo.Takutnya ga jadi mabok, hehehe...

Jadikan mabok itu sebagai candu kemudian berhenti untuk mabok, maka biasanya akan mengalami halusinasi. Ketika halusinasi ini agan akan bisa melihat hantu.

Harus Punya Kanker Otak



Dengan adanya kanker otak, khususnya dibagian belakang maka ciri umumnya dia akan mengalami delusi halusinasi, lihat orang cantik kok kepalanya tidak ada, bahkan orang yang kira fikir sudah meninggal bisa jalan di depan kita. Bagaimana mau?

Mending pilih liat binor semok tetangga daripada milih lihat hantu kalau caranya begini, itu kalau saya.

Begadang minimal 3 hari



Ada cerita creepypasta dari peneliti Rusia di tahun 1940an, membuat eksperiment seseorang agar tidak tidur yang rencananya selama 30 hari. Namun setelah 15 hari, kondisinya sudah mengerikan, itu hanya cerita yang belum diketahui benar tidaknya.

Namun menurut dokter, jika manusia tidak tidur dalam waktu 3-4 hari saja, maka tubuh sudah dapat mengalami gejala parah seperti halusinasi dan sulit berkonsentrasi. Pada fase inilah agan dapat melihat hantu.

Adanya Histeria Massa



Ketika sebuah kelompok percaya bahwa hantu itu ada, maka ia akan benar-benar ada. Karena penyebaran ilusi entah itu nyata atau tidak secara masif, nah hal ini yang dinamakan Histeria Massa. Maka tak salah kalau hantu di beda wilayah akan berbeda juga bentuk dan modelnya tergantung kepercayaan kelompoknya masing-masing.

Hantu Indonesia akan berbeda dengan eropa, Jepang, China dan lainnya. Karena hantu itu adalah imajinasi terburuk mereka yang diyakini bersama.

Keracunan Karbon Monoksida



Bila agan terkena masalah keracunan CO, maka dianggap menyenangkan karena terasa relaks dan menciptakan halusinasi, mirip penggunaan narkoba namun efeknya bisa mematikan. Ketika halusinasi terjadi maka agan dapat melihat hantu.

Tak heran kalau sedang nyetir, biasanya suka melihat penampakan dan terjadi kecelakaan.

*****

Itu adalah tips dan trik melihat hantu dengan sudut pandang yang berbeda dari hal mistis di nusantara.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik, klik, klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



ayamaru
keenan09
dhanicavalera
dhanicavalera dan 30 lainnya memberi reputasi
27
11.5K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.