• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Fakta Mencengangkan Ping-Pong Show, "Anunya" Bisa Keluar Ping-Pong!

yogapranata0008Avatar border
TS
yogapranata0008
Fakta Mencengangkan Ping-Pong Show, "Anunya" Bisa Keluar Ping-Pong!
Hai.. agan dan sista dimanapun anda berada, selamat datang di thread ane emoticon-Hai emoticon-Hai


Quote:


Thailand adalah salah satu negara yang menyimpan segudang budaya unik dan nyleneh yang tidak bisa ditemukan di tempat lain, terutama budaya yang berhubungan pertunjukan erotis dan seks. Salah satu budaya nyleneh di Thailand yang menarik untuk kita bahas adalah Ping-pong show. Bagi orang awam yang baru mengenalnya, budaya ini mungkin terdengar seperti pertandingan ping-pong biasa. Tapi jangan salah, acara ini jauh dari kesan pertandingan ping-pong seperti yang agan bayangkan. Bukan menggunakan tangan atau bet (alat pemukul) yang biasa digunakan dalam permainan ping-pong, tapi menggunakan vagina sebagai alat permainannya emoticon-Embarrassment. Nah loh, gimana tuh caranya emoticon-Hammer. Dan bukan hanya memainkan bola ping-pong saja, para wanita ini juga dapat melakukan berbagai hal menggunakan otot vaginanya, seperti meniup benda dari rongga vaginanya, mengeluarkan benda, melakukan hal ekstrim diluar logika manusia, bahkan juga merokok dari lubang vaginanya.


Acara ini umumnya diadakan di kawasan Pat-Pong, salah satu kawasan red light di Bangkok. Kawasan ini menawarkan berbagai macam hiburan malam dan klub strip kelas tinggi. Untuk biaya masuk ping-pong show disini bervariasi, tapi biasanya cukup mahal sekitar 800-1000 Baht (yang kalo dirupiahkan menjadi 300-400 an ribu lah bre) itu sudah termasuk biaya untuk minum, tetapi harga ini bisa tergantung dari bar yang kita datangi. Tips penting lain adalah agan harus cermat dan pandai tawar menawar, karena tidak jarang agan bisa terkena scam.

Sebelum masuk ke ruang show, para pengunjung terlebih dahulu harus meletakkan semua gadget dan kamera yang dibawanya di loker yang sudah disediakan. Para pengunjung tidak diperbolehkan untuk merekam dan mempublikasikan pertunjukan tersebut. Setelah itu, pengunjung diarahkan menuju panggung di tengah ruangan remang dimana ping-pong show dimulai. Di sekeliling tempat show, sudah dipenuhi dengan wanita yang berpakaian minim dan menari-nari erotis pada beberapa tiang yang sudah disediakan. 


Quote:


Pertunjukan diawali dengan atraksi mandi bareng beberapa wanita dan beberapa adegan pembuka yang nggak jauh dari aksi pamer alat kelamin. Saat mulai pertunjukan utamanya, beberapa wanita ini akan ditempatkan diatas meja atau lantai yang tinginya sejajar dengan tempat duduk para pengunjung. Kemudian Setiap pengunjung yang sudah hadir diberi satu pemukul ping-pong. Ketika show dimulai, para wanita akan melemparkan bola ping-pong dari vagina mereka dan pengunjung akan memukul balik bola ping-pong tersebut, ya kayak permainan ping-pong biasalah bre bedanya yang ini lebih memacu adrenaline emoticon-Malu (S).

Saat beratraksi para pemeran wanitanya biasanya menggunakan pakaian yang sangat tipis atau bahkan sampai telanjang bulat. Bulu kemaluan mereka dicukur sampai bersih dan mengkilap. Bahkan tak cuma bola ping-pong saja, mereka juga dapat mengeluarkan barang-barang ekstrim seperti pena, pisau cukur, kain, jarum dll. Hiii... Nggak kebayang ane bre, gimana cara masukinnya hehehe..emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S). Bahkan saking "saktinya" otot vagina mereka, beberapa wanita dapat meniupkan anak panah dan menembakkannya tepat pada target yang sudah disediakan. Muke gile brayy.. emoticon-Hammer emoticon-Hammer

Selain pemeran wanita yang mempertontonkan vaginanya, acara ini juga menghadirkan beberapa pria yang memainkan titid mereka. Para pemeran pria ini biasanya menggunakan titid perkasa mereka untuk hal-hal ekstrim seperti memukul kendang, menarik benda, main piano dsb. Selain itu, juga ada lady boy yang ikut meramaiakan pagelaran ping-pong show ini. Di penghujung acara, biasanya ada kegiatan puncak berupa hubungan seks talent ping-pong show secara LIVE di depan para pengunjung emoticon-Genit emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) emoticon-Hammer.

Quote:


Meskipun acara ini menghadirkan tarian esotis dan pertunjukan seks yang nyata, tetapi wisata ini Legal lo di Thailand. Pertunjukan ini sudah ada bahkan sejak 20 tahun yang lalu. Karena semakin berkembangnya zaman dan teknologi, wisata ini semakin menarik lebih banyak wisatawan luar negeri. Beberapa pemilik cafe bahkan berani membayar "upeti" pada polisi setempat supaya bisnis ini bisa terus berjalan. Biasalah, bisnis lendir bre, cuan ngalir deras.

Itulah sepenggal fakta menarik seputar ping-pong show, sebuah pagelaran yang menawarkan atraksi mencengangkan berupa wanita yang memainkan benda-benda dengan alat kemaluannya. Apakah agan-agan disini tertarik untuk melihat show yang memacu adrenaline ini ? emoticon-Stick Out Tongue Kalo agan lagi liburan ke Thailang bisa banget tuh, nonton ping-pong show ini. Sekian trit dari ane salam cendols... emoticon-Cendol (S)

Sumber : 01234 

Diubah oleh yogapranata0008 03-01-2022 08:07
yanginiusername
asamboigan
madarislissukun
madarislissukun dan 27 lainnya memberi reputasi
28
26.2K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.