wahyuadjin17066Avatar border
TS
wahyuadjin17066
Negara Paling Sibuk di Dunia Saat Ini
Assalamualikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Negara Paling Sibuk di Dunia Saat Ini– Setiap negara yang berdiri di dunia pastinya mereka memiliki sektor unggul untuk menopang pertumbuhan ekonomi negaranya. TIdak heran negara maju seperti Amerika Serika, China, Rusia dan negara maju lainya memiliki sumber daya manusia yang mumpuni di setiap sector bidangnya.

Dengan kemajuan negara tersebut otomatis mereka akan berlomba-lomba agar tidak tertinggal dengan negara lain hal ini menyebabkan banyaknya pekerjaan menumpuk yang harus diselesaikan sehingga membuat banyak masyarakatnya menjadi pekerja keras dan menjadi sibuk dengan pekerjaan mereka.

Bahkan jika sobat tidak memiliki banyak uang di negara tersebut, maka kalian siap-siap akan merasa kesusahan setiap waktu, sedikitnya waktu luang atau hari libur bisa saja membuat pekerja ini mengalami stress dan depresi akibat fatalnya mungkin akan terjadi kasus bunuh diri. Baiklah sob kita kali ini akan membahas tentang Negara Paling Sibuk di Dunia Saat Ini, tentunya dengan kesibukan di berbagai negara di dunia ini menjadi tonggak agar manusia semakin berkembang kemudian hari, jadi inilah pembahanya Let’s goo.

1. Korea Selatan

Jika seseorang melewatkan waktu deadlinedari tugas yang diberikan maka mereka akan memotong waktu istirahatnya guna menyelesaikan tugas mereka. Bagi para pelajar di negara ini mereka memiliki waktu belajar yang padat dikarenakan kompetisi demi memperebutkan pekerjaan atau universitas bagus dan terjamin. Wilayah paling terlihat sibuk di korea selatan adalah di kota seoul sebagai ibu kota negara ini. Rata-rata pekerja menghabiskan sekitar 1.967 jam dalam 1 tahun.

2. Amerika Serikat

Sebagai negara adidaya Amerika Serikat juga tidak terlepas dari padatnya jam bekerja yang dimiliki, terutama saat-saat jam aktif kerja. Kesibukan bekerja dapat dilihat di kota-kota besar seperti New York, bahka New York dinobatkan sebagai kota paling sibuk sedunia.

 

3.  Jepang

Jepang merupakan salah satu negara dengan tingkat kedisiplinan tinggi, kemiripan ini sama dengan negara tetangganya yaitu korea selatan. Saking tingginya kedisiplinan ini menimbulkan masalah serius seperti yang dihadapi korea selatan yaitu masyarakatnya gampang mengalami capek, stress, depresi bahkan hal paling menakutkan adalah kasus kematian karena tidak kuat menjalani padatnya waktu pekerjaan tanpa henti di negara ini.

Malahan pada perang dunia ke II dahulu terdapat pilot dari negara jepang melakukan bunuh diri dengan menabrakan pesawatnya ke arah musuh karena sudah lelah dengan waktu yang padat. Kita bisa melihat contoh kesibukan negara jepang dari kota-kotanya, terutama dari kota Tokyo sebagai salah satu kota bursa saham besar di dunia. Pada tahun 2021 populasi masyarakatTokyo berjumlah sekitar lebih dari 13 juta.

4. India

Sebagai negara bekas jajahan Inggris, India memiliki banyak kesibukan setiap harinya. Salah satu faktor penyebabnya seperti yang kita ketauhi bahwa India menjadi negara dengan populasi terbanyak kedua setelah China, populasi di India sekitar 1,3 miliar penduduk, wahh sungguh populasi yang banyak ya sob untuk negara ini. Kesibukan di India bis akita lihat dengan padatnya lalu lalang transportasi di negara ini.

Setiap hari jalanan India tidak akan luput dari kemacetan hal ini pastinya membuat suasana kota semakin bising dan sibuk.  Dengan banyaknya populasi, hal ini juga menyebabkan kurangnya tingkat kebersihan di India. Diketauhi pada tahun 2020 lalu polusi di India mencapai 51,9 µg/m3 yang semulanya dari 59,10 µg/m3 dengan tingkat polusi seperti itu India menjadi salah satu negara terkotor di dunia.

5. China

Kita telah mengetauhi bahwa negara China merupakan negara adidaya dengan kemajuan teknologi yang pesat. Kemajuan dari negara ini sudah berlangsung sejak dahulu kala, bisa dilihat dari sejarah dan kebudayaanya sehingga negara ini bisa menjadi negara tersibuk saat ini. Dengan menjadi negara adidaya tentunya China mempunyai banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, terlihat di salah satu kotanya yaitu hongkong, populasi di wilayah ini mencapai 7 juta jiwa serta memiliki pengaruh besar seperti halnya New York, Tokyo, dan kota besar lainya. Kegiatan mereka tidak saja dilakukan saat siang hari namun pada saat malam hari pun masih banyak dari masyarakatnya yang masih beraktivisas layaknya saat siang hari.

Untuk Info lebihnya bisa kesini ya gan

Itulah sob pembahasan dari materi Negara Paling Sibuk di Dunia Saat Ini,dengan padatnya kesibukan yang dipunyai oleh negara-negara diatas tidak bisa dipungkiri bahwa mereka bisa menjadi negara maju dan adidaya saat ini. Semoga untuk kedepanya negara kita Indonesia bisa menyusul kemajuan dari negara-negara lain di dunia. Karena Indonesia memimiliki potensi lebih dari sumber daya alamnya tidak cuma itu, sumber daya manusianya pun juga melimpah dan bisa membantu negara ini menjadi lebih berkembang untuk kemudian hari.

Sekian, terimakasih

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

 

 

 

0
722
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
78.9KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.