poetra11Avatar border
TS
poetra11
Tips Supaya Kamu Mendapatkan Pasangan Bule
Tampilan kulit yang putih, mata dan rambut berwarna serta postur tubuh yang berbeda dengan orang asia, memang membuat kamu bakal terpesona.
Padahal jika diperhatikan, orang lokal pun banyak yang mirip dengan bule secara postur dan wajah, hanya memang rambutnya bukan pirang atau rambut hitam dicat pirang.

Berikut ini 7 cara untuk kalian yang mempunyai cita-cita ingin mendapatkan pasangan bule, cara dan tipsnya bisa kalian perhatikan lalu nantinya kamu praktekkan.




1. Kuasailah Bahasa Asing, Minimal Bahasa Inggris

Modal dasar ini harus dapat kalian kuasai jika hendak berkenalan dan mendapat jodoh bule. Jadi intinya kalian harus memiliki dan menguasai kemampuan berbahasa asing dengan baik.
Minimal kalian dapat menguasai bahasa Inggris, setelah itu barulah kalian dapat menguasai bahasa asing lainnya. Ada banyak cara untuk menguasai bahasa asing terutama inggris.

Bisa melalui Youtube, atau film dan lagu yang kalian sukai dan dapat kalian temukan teks subtitle atau liriknya. Namun, jika kamu memiliki uang lebih, kalian dapat ambil kursus bahasa asing.

2. Ikutlah Program Pertukaran Pelajar/Mahasiswa, Jodoh Bule Kamu Makin Dekat Di Sana

Pasti pernah mendengar program pertukaran Pelajar atau Mahasiswa antar negara? Nah, di program tersebut, kalian akan bertukar dengan Pelajar atau Mahasiswa dari beberapa negara di dunia. Tentu saja, kebanyakan adalah bule.
Selain berkesempatan ketemu dengan para bule itu, kalian juga belajar bagaimana berinteraksi dengan bule. Namun, persyaratan dalam mengikuti program ini memang ribet, kalian akan diuji seberapa besar kesabaranmu di sini.

3. Bekerjalah Di Perusahaan Multinasional. Setiap Hari Bertemu Bule

Bekerja di perusahaan Multinasional, tidak hanya membuat kemampuan bahasa asing kalian makin terasah dan sempurna, tetapi juga kesempatan untuk bertemu dengan bule semakin besar. Di perusahaan Multinasional, banyak karyawan bule.
Kalian jadi sering bertemu dan berinteraksi dengan mereka, di samping itu kalian terbiasa menghadapi bule, dan tidak ada yang tahu, kalian mendapatkan kesempatan untuk bekerja ke luar negeri mengisi posisi di kantor cabang luar negeri. Kamu bisa bekerja sekaligus jalan-jalan kan!

4. Rajinlah Menabung Supaya Kamu Bisa Jalan-jalan Ke Luar Negeri Mengejar Jodoh Bulemu

Mulai dari sekarang mulai menabunglah hingga uangmu cukup untuk jalan-jalan ke luar negeri. Di luar negeri, kalian akan bertemu lebih banyak bule dan siapa tahu salah satunya adalah jodohmu. Memang sejatinya jodoh harus dikejar, bukan ditunggu.

5. Seringlah Nonton Film Barat , Supaya Kamu Punya Gambaran Tentang Kehidupan Bule

Tontonlah film-film drama yang bercerita tentang kehidupan bule sehari-hari.
Melalui film barat, kalian menjadi tahu bagaimana sistem dan lingkungan pendidikan di sana, pergaulan bule dan tentunya kalian akan menjadi lebih mengetahui karakter bule sebelum menjalin hubungan khsusu dengan bule.

6. Datanglah Ke Konser Musisi Luar Negeri, Siapa Tahu Jodoh Bulemu Ada Di Sana

Sesekali kalian harus datang ke konser musisi luar negeri. Tidak harus musisi terkenal, yang penting musisinya bule dan kalian harus tahu lagu dan menyukainya.
Di saat konser seperti itu, bakal banyak bule yang datang untuk menyaksikan konser juga dan siapa tahu di antaranya adalah jodoh kalian.

7. Bersikaplah Pura-pura Kenal (SKSD) Ketika Bertemu Bule Di Jalan

Untuk mendapatkan perhatian dan simpati dari bule, kalian harus menyingkirkan rasa malu dan canggung. Ketika bertemu bule di jalan, berpura-puralah kalian kenal dia dan sudah dekat dengan bule tersebut alias SKSD.

Anggaplah hal ini sebagai latihan mental kalian ketika bertemu bule. Siapa yang tahu jika bule tersebut menyukaimu dan menjadi jodohmu.

Lakukanlah dengan santai dan buanglah rasa canggung dan tidak pede yang kamu miliki.

Selamat mencoba dan semoga berhasil 

Kalau ane mah lokalan aja dah 



Spoiler for Bonus:


Sumber









ariemail
mod.modan
zeze6986
zeze6986 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.6K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.