• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Negara Lain Pamer Alutsista Canggih, Taliban Pamer Pasukan "BOMBERMAN" Untuk Kamikaze

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Negara Lain Pamer Alutsista Canggih, Taliban Pamer Pasukan "BOMBERMAN" Untuk Kamikaze
Foto ilustrasi bomberman Taliban | youtube.com/WION


Hai Agan dan Sista semuanya, semoga ditahun baru ini kita masih tetap semangat dalam beraktivitas, informasi kali ini mengenai pembentukan pasukan khusus bunuh diri oleh Taliban untuk salah satu kekuatan perang. Berikut informasi selengkapnya.

Taliban dilaporkan telah menerapkan sejumlah pasukan untuk bom bunuh diri di dalam menghadapi musuh-musuh atau untuk memberikan ancaman serius kepada kelompok atau negara tertentu.

Hal tersebut juga telah disampaikan oleh para pejabat tinggi Taliban dengan mengumumkan secara resmi ke publik jika pasukan Taliban telah melakukan pembentukan timsus (tim khusus) untuk kamikaze atau bunuh diri.

Foto ilustrasi perdana menteri Taliban saat konferensi pers | ndtv.com


Juru bicara Taliban Zabiullah Mujahid mengatakan, jika para pasukan bom bunuh diri akan menjadi bagian dari pasukan khusus Taliban, dan hanya akan beroperasi di bawah Kementerian Pertahanan Taliban di Afghanistan.

Zabiullah Mujahid juga mengatakan bahwa mereka juga akan merekrut kaum perempuan untuk menjadi timsus kamikaze, perempuan merupakan salah satu anggota terbaik dalam timsus kamikaze.

Para timsus bunuh diri ini kemungkinan besar akan dikerahkan melawan pasukan pro pemerintah Afghanistan sebelumnya yang bertahan di daerah Pajshir, Afganistan.

Enayatullah Khawarizmi yang juga merupakan salah satu anggota dari Kementerian Pertahanan Afghanistan mengatakan, bahwa proses pembentukan timsus kamikaze sudah mencapai 80%. Dan menurut laporan untuk saat ini Taliban sudah memiliki timsus sekitar 100.000 pasukan Taliban termasuk juga milisi yang bertugas di angkatan bersenjata Afganistan.

Foto ilustrasi perdana menteri Taliban memberikan arahan | indozone.id


Untuk membangun kekuatan militer, Taliban menargetkan ingin menambah pasukan timsus kamikaze hingga mencapai 350.000 pasukan yang dikalahkannya ketika mengambil alih negara itu.

Kementerian Pertahanan Taliban juga mengatakan jika mereka saat ini memiliki 2.000 Humvee dan truk, helikopter, 50 tank perang, 200 meriam mortir, pesawat tempur.

Meskipun memiliki peralatan tempur milik alutsista Amerika Serikat, ternyata pihak pemerintah Taliban tidak memiliki teknisi dibidangnya untuk memperbaiki dan memelihara alutsista ini.

Wah...bisa ketar-ketir ini tempat-tempat keramaian jika ada perang dengan Taliban, metode bomberman dan bombergirl lebih efektif dari pada roket atau rudal kendali.




Penulis: Sambelterasi052
Referensi: 1. vice.com - Taliban Officials Say Their Army Will Include Suicide Bombers
2. aninews.in - Taliban to recruit suicide bombers in Afghan army: Report
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 06-01-2022 16:05
ulermaboq
emineminna
agusrezapratam4
agusrezapratam4 dan 30 lainnya memberi reputasi
25
9.5K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.